Aldi Taher Mendadak Terima Banyak Pujian usai Bawakan Lagu Oasis hingga Coldplay

Senin, 12 Desember 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Aldi Taher Mendadak Terima Banyak Pujian Usai Bawakan Lagu Oasis Hingga Coldplay

Aldi Taher Manggung Nyanyikan Lagu Coldplay dan Oasis. (Spesial)

Ladiestory.id - Sosok artis Aldi Taher, baru saja diketahui kembali menyita perhatian dan menjadi sorotan warganet. Namun, bukan karena tingkah nyeleneh, melainkan lantaran aksi panggungnya yang mendadak menuai banyak pujian dari warganet.

Menurut informasi yang beredar, mantan suami dari pedangdut Dewi Perssik tersebut memang diketahui tampil di salah satu acara yang diadakan oleh para mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Indonesia pada Sabtu (10/12/2022).

Aldi Taher Manggung Nyanyikan Lagu Coldplay dan Oasis. (Spesial)

Dalam acara yang bertajuk “FIBER PESTA”, Aldi yang biasanya tampil sebagai host, kala itu diundang sebagai penyanyi. Spesialnya, tak hanya membawakan sejumlah lagunya yang viral, banyak pujian yang hadir lantaran di kesempatan tersebut, Aldi turut tampil membawakan lagu hit dari Oasis dan juga Coldplay.

Hal ini diketahui dari sejumlah video yang beredar di berbagai media sosial, mulai dari Instagram, TikTok, hingga Twitter. Pada video, Aldi yang tampak tampil nyanyi dengan serius dinilai berbeda dari biasa. 

Aldi Taher Manggung Nyanyikan Lagu Coldplay dan Oasis. (Spesial)

Membawakan lagu Oasis yang berjudul “Don’t Look Back in Anger”, Aldi yang tampil secara all out pun bahkan sampai harus membuka bajunya dan melanjutkan penampilan dengan bertelanjang dada.

Aldi Taher Manggung Nyanyikan Lagu Coldplay dan Oasis. (Spesial)

Tak cukup sampai situ, ia pun lanjut memamerkan kemampuan musiknya, dengan turut menyanyikan lagu milik Coldplay yang berjudul “Yellow”.

Beredar di media sosial, penampilan Aldi tersebut pun lantas menuai banyak pujian dari sejumlah warganet. Banyak yang menilai, jika sang artis sebenarnya memang memiliki kemampuan di bidang musik.

“Ini orang (Aldi Taher) punya kemampuan sebenernya. Cuman annoying aja wkwkw,” cuit @percayaibu.

“Ni orang kalo lagi waras keren,” cuit akun lainnya @kukuhprss.

“Konon katanya, inilah seorang Aldi zaman MTV sebelum ketemu munaroh sama bang ocid,” kata @lutfi_h12.

Sementara itu, Aldi Taher sendiri diketahui memang mengawali kariernya di dunia entertainment dari dunia musik, yaitu sebagai presenter televisi musik, MTV. Selain itu, ia pun sempat tergabung dalam sebuah band bersama, Raffi Ahmad dan Irwansyah yang diberi nama Radio Band.