Aldila Jelita Setop Penggalangan Dana untuk Indra Bekti

Jumat, 6 Januari 2023 | 17:00:00

Aldila Jelita Setop Penggalangan Dana Untuk Indra Bekti

Ricky Komo dan Aldila Jelita. (Special)

Ladiestory.id - Aldila Jelita akhirnya menyudahi penggalangan dana untuk biaya pengobatan sang suami, Indra Bekti. Pengumuman itu ia sampaikan lewat akun Instagram pribadi.

Perempuan yang akrab disapa Dila ini mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak yang bersedia membantu suaminya. Namun, ia tidak mengungkap dengan jelas siapa saja kerabat yang mengirimkan donasi.

"Saya beserta keluarga besar mengucapkan terima kasih yang tak terhingga karena dengan kebaikan hati dari kalianlah kami dapat melalui keadaan ini," buka Dila di Instagram, Jumat (6/1/2023).

"Dalam kesempatan ini saya menyampaikan, bahwa kegiatan donasi serta penggalangan dana seperti yang pernah saya sampaikan sebelumnya sudah sudahi. Tidak lupa saya menyampaikan banyak terima kasih ke beberapa pihak yang tidak berkenan namanya disebutkan atas bantuan yang telah kami terima," jelasnya lagi.

Aldila Jelita. (instagram.com/dhila_bekti)

Dila menambahkan, ia meminta maaf kepada semua pihak yang merasa terganggu dengan adanya penggalangan dana ini. Ibu dua anak tersebut mengaku akan berbenah diri.

"Saya minta maaf atas ucapan dan tindakan saya sebelumnya sehingga membuat banyak pihak yang tidak nyaman. Sejatinya saya masih belajar dan masih akan terus belajar untuk memperbaiki diri," kata Dila lagi.

"Atas doa, perhatian dan kesempatan yang telah diberikan saya ucapan terima kasih," imbuhnya.

Selain membuka donasi, Aldila Jelita juga menjual barang-barang pribadinya untuk menutupi biaya berobat sang suami. Dia terlihat menawarkan cincin dan tas branded lewat Instagram Story beberapa waktu lalu.

Unggahan Aldila Jelita. (Instagram.com/dhila_bekti)

"Yang kalian lihat di luar lebih terlihat. Tapi yang di dalam taklah nampak," tulis Dila.

"Makasi dermawan yg telah memberli perhiasanku yang tiada bernilai ini. Tapi bernilai untuk suamiku... @indrabekti," sambungnya.