Aliando Syarief Akhirnya Buka Suara usai Videonya Diduga Sedang Panic Attack Viral

Selasa, 27 Desember 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Aliando Syarief Akhirnya Buka Suara Usai Videonya Diduga Sedang Panic Attack Viral

Aliando Diduga Alami Panick Attack. (Spesial)

Ladiestory.id - Sosok Aliando Syarief, baru-baru ini tengah menjadi sorotan publik usai video yang memperlihatkan perilaku tak biasanya tersebar di media sosial. Bak kesulitan mengontrol tubuhnya, tak sedikit yang lantas menduga bahwa perilaku yang ditampilkan pemeran sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu merupakan gejala panik atau biasa dikenal dengan sebutan panic attack.

Mengetahui video tentang dirinya viral, saat ditemui oleh awak media, lelaki yang kerap disapa Ali itu pun akhirnya buka suara dan meluruskan kejadian yang sesungguhnya.

Aliando Diduga Alami Panick Attack. (Spesial)

"Iya itu namanya intrusive thought. Bukan ya (panic attack)," kata Aliando saat dijumpai media.

Bukan panic attack, aktor yang sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina itu pun mengungkap bahwa yang dialaminya saat itu adalah kondisi intrusive thought. Menurut informasi dari Medical News Today, intrusive thought adalah kondisi saat pemikiran, bisa berupa banyak hal yang mengganggu tiba-tiba muncul tanpa disadari.

Pada Aliando, tak sedikit warganet khususnya para penggemarnya yang khawatir dengan kondisinya, lantaran sang aktor pun telah membagikan bahwa ia tengah berjuang dengan penyakit mentalnya. 

Film Terbaru Aliando. (Spesial)

Tak membahas banyak hal, sang aktor hanya mengaku jika saat ini dirinya masih terus melakukan pengobatan untuk penyakit OCD yang beberapa tahun ke belakang tengah dialaminya. Perlahan namun pasti, kini Aliando mengaku jika gejala-gejala tersebut mulai banyak berkurang dari sebelumnya.

Sementara itu, menyusul perkembangan kondisi OCD-nya, kini sedikit demi sedikit sang aktor yang awalnya menghilang dari dunia hiburan pun mulai kembali menunjukkan karyanya kembali. Yang paling baru, Aliando beradu peran dengan aktris Natasha Wilona dalam film "Argantara" yang akan dirilis pada 29 Desember 2022 mendatang.