Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina Pernah Diadu Domba, oleh Siapa?

Senin, 5 September 2022 | 14:30:00

Aliando Syarief Dan Prilly Latuconsina Pernah Diadu Domba, Oleh Siapa?

Aliando Syarief Idap OCD. (Instagram.com/aliandooo)

Ladiestory.id - Aliando Syarief mengungkapkan fakta tak menyenangkan yang pernah terjadi saat ia dan Prilly Latuconsina masih berpacaran. Aliando mengatakan, ia sempat diadu domba dengan Prilly oleh sebuah akun media sosial.

"Ada satu akun yang mempermainkan gua sama Prilly. Dia mengadu domba satu sama lain," kata Aliando, dikutip dari kanal YouTube Ricky Cuaca, Senin (5/9/2022).

Aliando Syarief (Youtube.com/rickycuaca)

Sebelumnya, Ricky Cuaca menanyakan Aliando tentang hubungannya dengan Prilly, mengingat keduanya pernah menjalin kasih pada masa lalu. Ricky menambahkan, Prilly sendiri sudah mengakui bahwa hubungannya dengan Aliando baik-baik saja hingga kini. 

Menanggapi pertanyaan sahabatnya, Aliando mengatakan bahwa ia dan Prilly memiliki hubungan yang baik. Tetapi kala itu ada salah satu akun media sosial yang sengaja mempermainkan dia dan Prilly. 

Aliando Syarief (Youtube.com/rickycuaca)

"Dia memutarbalikkan fakta. Tapi sebenernya kita gak ada masalah," ujar Aliando. 

Tanpa menyebutkan nama akun tersebut, Aliando menyebutkan bahwa akun itu sengaja melakukan hal ini untuk mengambil keuntungannya sendiri. Akun yang dimaksud Aliando memiliki followers yang banyak dan mendapat endorse setelah membuat masalah. 

"Dia ini justru manfaatin situasi untuk menambah followers dengan membuat kericuhan. Kericuhan itu dimanfaatin dan diduitin," jelas Aliando.

"Dan itu menganggu hubungan lo sama Prilly?" tanya Ricky Cuaca.

"Menganggu, iya," jawab Aliando mengakui.

Prilly Latuconsina dan Aliando dalam film Ganteng-ganteng Serigala. (Special)

Sementara itu, Aliando Syarief sering dikait-kaitkan dengan sosok Prilly Latuconsina pada 2015 hingga 2016. Kala itu, keduanya tengah membintangi sebuah sinetron televisi swasta. Ia dan Prilly kemudian menjalin hubungan spesial lalu dikabarkan putus.

Meski sudah tak bersama, Aliando mengaku bahwa Prilly tetap memperlakukannya dengan baik. Ia juga memuji perubahan Prilly yang kini semakin sukses di dunia entertaiment

"Keren banget perubahannya. Dia sekarang udah jadi dosen. Terus filmnya juga kemarin bagus," katanya.