Selamat, Alika Islamadina dan Suami Telah Dikaruniai Anak Pertama

Jumat, 28 Oktober 2022 | 10:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Selamat, Alika Islamadina Dan Suami Telah Dikaruniai Anak Pertama

Alika Islamadina Melahirkan. (Instagram.com/alikaislamadina)

Ladiestory.id - Pasangan Alika Islamadina dan suaminya, Raja Siregar, telah dikaruniai anak pertama, pada Kamis (27/10/2022.) Keponakan dari artis Alya Rohali itu dikabarkan telah melahirkan buah hatinya yang berjenis kelamin perempuan. 

Kabar ini diketahui lewat unggahan Alika Islamadina, di akun Instagram pribadinya. Sambil membagikan foto genggaman tangan sang anak, mantan anggota girlband Princess itu mengungkap rasa bahagianya akan kehadiran sang buah hati sebagai anggota baru di keluarga kecilnya.

Alika Islamadina Melahirkan. (Instagram.com/alikaislamadina)

"Alhamdulillah. Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa kami mencintaimu, anak perempuanku... Zulu kami 🤍," tulis Alika pada keterangan unggahannya.

Tak mau ketinggalan, sang ayah pun ikut membagikan potret yang sama dengan istrinya melalui unggahan Instagram Story. Ia menyisipkan kata “Zulu”, sapaan sang anak sekaligus mengungkap rasa bahagianya dengan peran baru sebagai seorang ayah.

Unggahan suami Alika Islamadina. (Instagram.com/rajaregar)

"Daddy's here Zulu," tulis suami Alika. 

Sementara itu, kabar bahagia ini membuat banyak rekan selebritas dan warganet menghujani doa dan selamat pada kolom komentar unggahan Alika. Beberapa rekan artis yang meninggalkan jejak komentar, antara lain Sivia Azizah, Tasya Kamila, hingga Jennifer Bachdim.

“yaAllah momsss Alika selamat ya, lucu amat sih namanya Zulu,” tulis Sivia Azizah.

“Alhamdulillah senangnyaaaa ada keponakan baruuu aheyy,” ujar Tities Sapoetra.

“Alhamdulillah, wohoo! Selamat ka, semoga sehat2 ya bayi dan ibunya,” komen @duanolduasatu.