Ketegangan Masih Berlanjut, "All of Us Are Dead" Akan Memasuki Musim Kedua

Selasa, 7 Juni 2022 | 15:30:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Ketegangan Masih Berlanjut, "All Of Us Are Dead" Akan Memasuki Musim Kedua

Di balik layar All of Us Are Dead. (instagram.com/netflixkr))

Ladiestory.id - Netflix resmi umumkan serial "All of Us Are Dead" akan lanjut ke musim kedua. Pengumuman ini disampaikan melalui akun Twitter resmi Netflix pada Selasa, 7 Juni 2022.

"All of Us Are Dead dilanjutkan ke musim kedua!" terang Netflix.

Netflix umumkan All of Us Are Dead musim kedua (Twitter.com/netflix)

Masih pada hari yang sama, Netflix Korea merilis poster resminya untuk serial ini melalui akun resmi Twitternya.

All of Us Are Dead masuki musim kedua

Tak hanya itu, mereka juga mengunggah cuplikan video pesan sambutan dari pemeran "All of Us Are Dead" dari musim pertama. Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Cho Yi Hyun, serta Lomon menyampaikan pesan mereka kepada para penggemar serial ini untuk menunggu kelanjutan cerita mereka.

Video pesan dari pemeran All of Us Are Dead (Twitter.com/NetflixKR)

Dalam video tersebut, Yoon Chan Young mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar "All of Us Are Dead" musim pertama. Kemudian Lomon mengonfirmasi akan dilanjutkannya "All of Us Are Dead" ke musim kedua. Tak lupa, ia juga menyampaikan harapannya kepada para penonton untuk menyukai kelanjutan serial zombie itu.

Hadirnya video pesan dari para pemain dari musim sebelumnya ini juga mengonfirmasi bahwa para pemain tersebut akan turut hadir kembali di musim kedua.

Serial drama thriller yang disutradarai oleh Lee Jae Kyoo ini menceritakan tentang sekelompok murid SMA yang berusaha menyelamatkan diri mereka dari wabah zombie, yang menyerang secara tiba-tiba akibat dari percobaan salah satu guru dari sekolah mereka sendiri.

Akun Twitter Netflix Geeked juga memberikan sedikit sneak peek dengan menyuguhkan cuplikan segerombolan zombie dengan jumlah yang banyak. 

Kelanjutan All of Us Are Dead 2 (Twitter.com/NetflixGeeked)

"APAKAH LEE CHEONG SAN MASIH HIDUP? Untungnya All of Us Are Dead akan dilanjutkan ke musim kedua jadi kita akan mengetahui jawabannya" tulis Netflix Geeked.

Serial "All of Us Are Dead" berhasil menduduki peringkat keempat sebagai program TV non-Inggris yang paling banyak ditonton di empat minggu pertama penayangan di Netflix. Terhitung sudah sebanyak 560,8 juta jam streaming.

Sayangnya, Netflix masih belum memberikan kapan tepatnya serial "All of Us Are Dead" musim kedua akan ditayangkan.