Allan Andersn Persembahkan Sebuah Single Terbaru "Jalan Terbaiknya"

Rabu, 10 Mei 2023 | 00:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Allan Andersn Persembahkan Sebuah Single Terbaru "Jalan Terbaiknya"

Allan Andersn. (Special)

Ladiestory.id - Jika sebelumnya banyak orang mengenal sosok Allan Andersn sebagai salah satu vokalis dari grup 2nd Chance, kini dirinya memulai karier sebagai solois dengan merilis single terbaru, ‘Jalan Terbaiknya’.

Walau ini bukan kali pertama dirinya merilis single solo karena sebelumnya Allan merilis single bertajuk ‘Jalan Yang Berbeda’ yang dirilisnya pada 27 Januari 2023 kemarin.

'Jalan Terbaiknya' adalah lagu yang ditulis oleh Allan Andersn dan Sesy Puspita yang menceritakan kisah cinta yang terpaksa harus kandas di tengah jalan yang dikarenakan diputuskan sepihak tanpa alasan yang jelas. Namun, walaupun begitu, ia rela melupakan dan berharap semuanya akan baik baik saja.

Allan Andersn. (Special)

 

Penulisan lagu ini terinspirasi dari kisah Andersn yang sangat personal, namun di balut dengan cerita cinta agar pemahamannya bisa lebih universal dan relate dengan orang banyak.

Lagu ini sejatinya telah dicipakan oleh Allan di bantu oleh Sesy Puspita sejak bulan November 2022, dan selesai di garap di Januari 2023 lalu. Dalam proses pembuatannya juga turut dibantu oleh Seto Bramana, dan Yafi Aria sebagai Composer, serta Hery Alesis pada proses Mixing dan Mastering.

“Di lagu ini aku ingin menonjolkan karakter suaraku,” ungkap Allan.

“Selain itu, aku merasa lagu ini juga sangat relate dengan kebanyakan kisah percintaan,” lanjutnya.

Dengan dirilisnya single ‘Jalan Terbaiknya’ ini, Allan berharap dapat mewakili perasaan banyak orang di luar sana, termasuk mereka yang tengah mengalami kisah yang dihadirkan di single ini. Single ‘Jalan Terbaiknya’ persembahan Allan Andersn dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia.