Alo Yoga Awali Ekspansi ke Indonesia dengan Gerai Pertama di Senayan City

Jumat, 29 Maret 2024 | 12:49:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Alo Yoga Awali Ekspansi Ke Indonesia Dengan Gerai Pertama Di Senayan City

Alo Yoga di Jakarta. (Dok. Alo Yoga)

Ladiestory.id - PT Mitra Fashindo Abadi (MFA), salah satu peritel dari Indonesia dengan bangga mengumumkan kemitraannya dengan Alo Yoga (Alo), brand fashion dan gaya hidup global terkemuka yang berfokus pada pakaian olahraga premium. Hari ini merupakan sebuah langkah penting bagi Alo, karena untuk pertama kalinya brand ini hadir di Indonesia melalui pembukaan gerai seluas 537m 2 yang berlokasi di Mal Senayan City.

“Kami sangat senang menyambut Alo Yoga di Jakarta,” ujar Ananda Putri, Vice President Sales and Marketing dari Divisi Fashion MFA.

Alo Yoga di Jakarta. (Dok. Alo Yoga)

 

“Kolaborasi ini sejalan dengan komitmen Perusahaan untuk menawarkan beragam portofolio brand kelas dunia di berbagai sektor gaya hidup," sambungnya.

Sebagai kelanjutan dari ekspansinya, Alo juga akan membuka sejumlah gerai di Indonesia. Langkah strategis ini tidak hanya memperkuat jejak Alo di Indonesia, namun juga menandai kemajuan yang signifikan dalam komitmennya untuk terus mempromosikan mindful movement dan memadukan gaya busana studio dengan busana sehari-hari.

Danny Harris, Co-Founder dan Co-CEO Alo Yoga, berbagi kegembiraannya dengan mengatakan, membuka gerai di Indonesia adalah langkah signifikan bagi Alo Yoga.

 

Alo Yoga di Jakarta. (Dok. Alo Yoga)

 

"Dan kami berharap dapat menghadirkan perpaduan unik antara gaya, kenyamanan dan kesadaran kepada para komunitas yang dinamis di sini," ujarnya.

Alo Yoga, didirikan pada tahun 2007 oleh Danny Harris dan Marco DeGeorge, saat ini telah sukses menjadi salah satu brand gaya hidup yang berkembang pesat secara global, dengan memikat hati para selebriti, yogi (praktisi yoga), dan para konsumen pencinta fashion.

Alo Yoga di Jakarta. (Dok. Alo Yoga)

 

Dengan komitmen untuk menyebarkan mindful movement, menginspirasi kesehatan, dan membangun komunitas, Alo telah menetapkan posisinya sebagai pelopor dalam desain pakaian aktif dan praktik yang berkelanjutan. Sejak awal, Alo merupakan brand yang ramah lingkungan dan telah memiliki sertifikat Worldwide Responsible Accredited Production (W.R.A.P.) atas lingkungan kerjanya yang manusiawi dan bebas dari kondisi kerja yang melanggar hak asasi manusia. ALO, yang merupakan singkatan dari Air, Land, dan Ocean, memiliki filosofi studio-to-street yang lebih dari sekadar fashion dan matras.

Lokasi terbaru Alo di Senayan City Mall siap menjadi destinasi pilihan bagi mereka yang mencari pakaian serbaguna untuk berbagai kegiatan, sekaligus pakaian aktif yang mewah. Ekspansi ini juga menunjukkan dedikasi Alo yang tak tergoyahkan dalam memberikan pengalaman holistik bagi mereka yang menghargai perpaduan antara gaya, kenyamanan, dan mindful living.