Alvin Faiz Ngaku Pernah Diselingkuhi Larissa Chou Saat Menikah

Sabtu, 14 Januari 2023 | 10:30:00

Alvin Faiz Ngaku Pernah Diselingkuhi Larissa Chou Saat Menikah

Alvin Faiz. (Instagram.com/alvin_411)

Ladiestory.id - Putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz mengungkap dirinya pernah diselingkuhi Larissa Chou saat menjalani bahtera rumah tangga. Dia menyampaikan hal tersebut melalui Instagram Story yang dibagikan untuk orang terdekat.

Menurut Alvin, mantan istrinya itu sempat selingkuh dengan tiga pria yang berbeda. Padahal, ia dan Larissa masih berstatus sebagai suami istri sebelum bercerai pada 2021. 

"Saya punya bukti sejak 2017, berkali2 saya diselingkuhin, bahkan minggu ini ada lagi 3 cowo yang ngaku pernah diajak ketemuan atau telponan selama masih sama gw, bukti yang gw punya aja banyak, ini ada lagi 3 cowo ngaku," ujar Alvin Faiz di Instagram Story yang beredar, Jumat (13/1/2023).

Curhatan Alvin Faiz di Close Friend Instagram. (Instagram.com/alvin_411)

Alvin mengaku tak mau membongkar bukti-bukti perselingkuhan sang mantan istri di media sosial. Namun, dia meminta Larissa Chou untuk introspeksi diri dan tidak mengulangi tindakan yang serupa jika sudah memiliki pasangan kelak.

"Ngga perlu kan gue kasih buktinya? Coba intropeksi diri, kamu pikir semua yang kamu hubungin untuk ajak ketemuan, telponan, vc atau sekedar chat gak ada yang cerita ke saya?" tutur Alvin.

"Banyak, saran saya jangan lakukan hal yang sama ke pasangan kamu kelak nanti. Cukup saya korban manipulatif kamu, korban framing medsos kamu," pungkasnya.

Curhatan Alvin Faiz di Close Friend Instagram. (Instagram.com/alvin_411)

Alvin Faiz mengungkap dirinya lelah dilabeli sebagai pria yang tidak bertanggung jawab oleh netizen selama dua tahun belakangan. Padahal setelah bercerai, Alvin ingin menjaga hubungan baik dengan Larissa Chou.

"Saya tahu pro kontra selalu ada, saya paham betul. Tapi kalau hampir dua tahun hidup saya diganggu dia terus gimana?" ujar Alvin di unggahannya.

"Segala cara sudah kami lakukan, dari saya minta damai, pakai perantara, hubungi keluarganya, bahkan sudah telepon dan berjanji kalau ada apa-apa bisa dibicarakan baik-baik," tambahnya.

Namun, Alvin merasa Larissa Chou tak berhenti menyerang dirinya. Dia menilai mantan istrinya sengaja membuat framing jahat di media sosial. 

"Nyatanya? Tujuh hari setelah teleponan di hari nenek saya wafat, kami masih digiring jelek habis di medsos. Apa medsos menyelesaikan masalah? Enggak," jelas Alvin lagi.