Lulus Cumlaude, Alya Rohali Bangga Pada Sang Anak Namira Adjani

Kamis, 13 Januari 2022 | 12:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Lulus Cumlaude, Alya Rohali Bangga Pada Sang Anak Namira Adjani

Alya Rohali dan Namira Adjani. (Instagram.com/arohali)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari keluarga artis Alya Rohali, pasalnya melalui akun Instagram pribadinya Alya terlihat membagikan momen kelulusan sang anak Namira Adjani, Rabu (12/1/2022).

Dalam foto unggahannya artis sekaligus presenter ini pun nampak berpose bersama sang anak yang dinyatakan lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia. 

Alya Rohali dan Namira Adjani. (Instagram.com/arohali)

Menyelesaikan pendidikan selama 3,5 tahun tak tanggung-tanggung Namira Adjani pun lulus dengan predikat cumlaude.

Hal ini tak lupa disampaikan mantan Abang None Jakarta ini dalam keterangan postingannya. Selain rasa bangga, dirinya pun bersyukur dan berbahagia atas pencapaian anaknya.

"Alhamdulillahilladzi bini'matihi tatimushalihat ... Selamat putriku Namira Adjani Ramadina , S.H , bersyukur pada Allah Ta'ala yang telah memberikan banyak kebaikan dan kemudahan buat jani . Semoga jani selalu amanah dengan segala nikmatNYA , jadikan ilmu dan ikhtiar kamu menjadi manfaat bagi orang banyak," ungkap Alya dalam unggahannya.

"Kami semua orang tua kamu pastinya bangga dengan pencapaian kamu yg luar biasa karena jani selalu tekun dan maksimal dalam ikhtiar juga diiringi doa yang tiada putusnya ... semua karena pertolongan Allah ya jan , ingat untuk selalu bersyukur," sambungnya lagi.

Tak lupa, dirinya mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah berperan dan mendukung anaknya selama menyelesaikan pendidikan.

Me personally would like to thank ayah @ramzyrachbini for your sincere and endless love , without you I won't be able to raise her becoming who she is now .. also to bapak @erikelana dan bunda @bun_anrieta.eta for your endless support and prayers , Alhamdulillah we've made a great team of parents!

SARJANA CUMLAUDE FHUI! IPK 3,64!! thats big jan! you may take a rest now .. for a while hehe .. coz world is waiting for you to explore @namiradjani," tutupnya.

Melihat unggahan Alya Rohali sejumlah artis pun turut bangga dan memberikan ucapan selamat.

“Bangganya dg namira….masya Allah..bismillah Allah jaga selalu Alya dan keluarga❤️❤️❤️❤️❤️” tulis akun @arzetibi.

MashaAllah ❤️ congrats janiiii, mba alya 🤗” komentar ZeeZee Shahab @zeezeeshahab.

“Selamat Jani, selamat juga buat orangtuanya 😃 semoga bermanfaat ilmunya utk membantu sesama” komentar artis Artika Sari Devi @artikasaridevi, seraya memberikan harapan terbaiknya.