Amalan Doa Meluluhkan Hati Pria Idaman, Lengkap Beserta Artinya

Selasa, 16 November 2021 | 01:15:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Amalan Doa Meluluhkan Hati Pria Idaman, Lengkap Beserta Artinya

Foto: Fatchul Wachid

Ladiestory.id -  Rasa suka yang muncul dalam hati kepada lawan jenis adalah sesuatu yang normal. Tidak salah kalau perempuan secara diam-diam mengagumi pria idaman hatinya, karena tidak semua perempuan memiliki keberanian diri untuk menyatakan perasaanya kepada seorang pria.

Namun untuk menyikapi hal tersebut kita harus melakukan hal yang sesuai norma dan agama, jangan sampai rasa suka yang kamu miliki menjerumuskanmu ke dalam hal yang tidak baik dan berdosa.

Pada kondisi ini sebagai perempuan kamu bisa berdoa, ya berdoa bisa menjadi salah satu cara untuk meluluhkan hati pria idamanmu. Berikut kami rangkum doa dan terjemahannya yang bisa kamu amalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Doa Meluluhkan Hati Pria Idaman

Foto: Ladiestory.id

Berikut contoh doa, yang kamu bisa coba baca dan amalkan dalam kehidupan sehari-hari. Dikutip dari buku ‘Doa Mustajab Terlengkap’ karya Ustad H Amrin Ali Kasyaf.

اللَّهُمَّ إِنَّكَ أَنْتَ الْعَزِيْزُ الْكَبِيْرُ وَأَنَا عَبْدُكَ الضَّعِيْفُ الذَّلِيْلُ الَّذِيْ لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِكَ، اللَّهُمَّ سَخِّرْ لِيْ فُلَاناً كَمَا سَخَّرْتَ فِرْعَوْنَ لِمُوْسَى وَلَيِّنْ لِيْ قَلْبَهُ كَمَا لَيَّنْتَ الْحَدِيْدَ لِدَاوُدَ فَإِنَّهُ لَا يَنْطِقُ إِلَّا بِإِذْنِكَ نَاصِيَتُهُ فِيْ قَبْضَتِكَ وَقَلْبُهُ فِيْ يَدِكَ جَلَّ ثَناَءُ وَجْهِكَ يَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ

Allahumma innakal 'aziizul kabirru wa ana 'abdukadz dzaliiludh dha'iif. Allahumma sakhirlii amrii kamaa sakharta fir'auna limuusaa walayyin quluuban naasi ilainaa kamaa layyital hadiida lidaawuuda anta maulaanaa ni'mal maulaa wa ni'man nashiiri yaa hayyu yaa qayyuumu dzal jalaali wal ikraam.

Artinya: "Ya Allah, Engkaulah Yang Maha Kuasa lagi Maha Besar. Bahwasanya aku hamba-Mu yang lemah. Ya Allah, mudahkanlah segala urusanku, sebagaimana Engkau mudahkan urusan Fir'aun bagi Musa. Lunakkanlah hati manusia bagiku sebagaimana Engkau melunakkan besi bagi Nabi Dawud. Engkaulah pemimpin kami, sebaik-baik pemimpin dan sebaik-baik penolong. Wahai Tuhan Yang Maha Hidup, Wahai Tuhan Yang Maha Penguaasa, Wahai Tuhan Yang Maha Mulia atas segala sesuatu, perkenankanlah."

Foto: Ladiestory.id

Selain doa diatas, kamu juga bisa membaca doa kutipan dari buku Doa 'Rindu jodoh & Momongan' oleh Mohammad Irsyad. Kamu dapat membaca surat Al Baqarah ayat 255, setelah selesai menunaikan sholat untuk meluluhkan hati pria idamanmu

ٱللَّهُ لَآ إِلَٰهَ إِلَّا هُوَ ٱلْحَىُّ ٱلْقَيُّومُ ۚ لَا تَأْخُذُهُۥ سِنَةٌ وَلَا نَوْمٌ ۚ لَّهُۥ مَا فِى ٱلسَّمَٰوَٰتِ وَمَا فِى ٱلْأَرْضِ ۗ مَن ذَا ٱلَّذِى يَشْفَعُ عِندَهُۥٓ إِلَّا بِإِذْنِهِۦ ۚ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ ۖ وَلَا يُحِيطُونَ بِشَىْءٍ مِّنْ عِلْمِهِۦٓ إِلَّا بِمَا شَآءَ ۚ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ ٱلسَّمَٰوَٰتِ وَٱلْأَرْضَ ۖ وَلَا يَـُٔودُهُۥ حِفْظُهُمَا ۚ وَهُوَ ٱلْعَلِىُّ ٱلْعَظِيمُ

Allāhu lā ilāha illā huw, al-ḥayyul-qayyụm, lā ta`khużuhụ sinatuw wa lā na`ụm, lahụ mā fis-samāwāti wa mā fil-arḍ, man żallażī yasyfa'u 'indahū illā bi`iżnih, ya'lamu mā baina aidīhim wa mā khalfahum, wa lā yuḥīṭụna bisyai`im min 'ilmihī illā bimā syā`, wasi'a kursiyyuhus-samāwāti wal-arḍ, wa lā ya`ụduhụ ḥifẓuhumā, wa huwal-'aliyyul-'aẓīm.

Artinya: "Ya Allah, tidak ada tuhan selain Dia. Yang Maha hidup, Yang terus menerus mengurus (makhluk-Nya), tidak mengantuk dan tidak tidur. Milik-Nya apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Tidak ada yang dapat memberi syafaat di sisi-Nya tanpa izin-Nya. Dia mengetahui apa yang di hadapan mereka dan apa yang di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui sesuatu apa pun tentang ilmu-Nya melainkan apa yang Dia kehendaki. Kursi-Nya meliputi langit dan bumi. Dan Dia tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Dia Maha Tinggi, Maha Besar."

Demikianlah penjelasan mengenai doa meluluhkan hati pria dalam Islam. Jangan lupa selain berdoa kamu juga harus berikhtiar kepada Allah, karena hanya Allah satu satunya zat yang bisa mengubah perasaan manusia. Semoga bermanfaat.