Amanda Khairunnisa Menikah, Maudy Ayunda Beri Ucapan Manis

Selasa, 20 September 2022 | 18:00:00

Amanda Khairunnisa Menikah, Maudy Ayunda Beri Ucapan Manis

Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa (Instagram.com/maudyayunda)

Ladiestory.id - Adik semata wayang Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa, resmi melepas status lajang dengan suaminya Tavan Dutton pada Minggu (18/9/2022). Merayakan hari penikahan adiknya, Maudy Ayunda menuliskan ucapan manis di laman Instagram pribadi. 

Aktris dan penyanyi itu mengaku tak menyangka bila Amanda telah tumbuh dewasa dan menikah. Ia pun mengungkap rasa syukurnya sembari memposting foto berdua.

Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa (Instagram.com/maudyayunda)

"Saya tidak percaya adik perempuan saya sudah dewasa dan menikah!!! Saya adalah saudari paling beruntung yang mendapat kehormatan untuk tumbuh bersama Anda, melihat Anda mekar, menemukan cinta di @tavankkd, dan bernyanyi saat Anda berjalan ke arahnya. Selamat cintaku.(emoji hati)," tulis Maudy Ayunda dalam bahasa Inggris pada Senin (19/9/2022).

Dalam rangkaian foto yang diunggah, Maudy dan Amanda terlihat bahagia di hari spesial itu. Mereka kompak mengenakan kebaya brokat dengan warna yang berbeda. Sang pengantin tampak anggun dalam kebaya bernuansa putih. Ia juga memakai kalung silver yang senada dengan busananya. 

Sementara Maudy Ayunda memilih kebaya bernuansa kuning. Ia dan suami, Jesse Choi, terlihat cocok dengan outfit yang seragam. Mereka juga mengabadikan momen dengan kedua pengantin di kursi pelaminan.

Maudy Ayunda dan Amanda Khairunnisa (Instagram.com/maudyayunda)

Tak hanya mendampingi sang adik, Maudy Ayunda juga bernyanyi di acara pernikahan Amanda. Ia membawakan lagu "Can't Help Falling in Love" milik Elvis Presley. Pada pertengahan lagu, ia memberikan pesan haru untuk adik kesayangannya itu.

"Dia sahabat saya, orang kepercayaan saya, pelindung saya, dan saya sangat mencitainya," kata Maudy Ayunda, sebagaimana yang dilansir dari Instagram Story-nya.