Amanda Manopo Mendadak Pamitan di Instagram, Ada Apa?

Kamis, 15 Desember 2022 | 10:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Amanda Manopo Mendadak Pamitan Di Instagram, Ada Apa?

Amanda Manopo. (Spesial)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, pesinetron Amanda Manopo tiba-tiba saja mengunggah ucapan selamat tinggal di akun Instagram pribadinya. Hal ini pun sontak menyita perhatian warganet. Pasalnya, hingga saat ini, belum ada pernyataan lebih lanjut mengenai alasan di balik unggahan bernada pamitan tersebut.

Mengenai unggahan yang dimaksud, pemain sinetron “Ikatan Cinta” tersebut terlihat membagikan foto awan. Di bagian tengah foto tersebut, sebuah kalimat singkat yang dituliskan sang artislah yang membuat warganet termasuk para penggemarnya penasaran.

Amanda Manopo Pamit dari Instagram. (Instagram.com/amandamanopo)

Bye-bye Instagram,” tulis Amanda Manopo dalam unggahan Instastorynya, dilansir dari foto yang kembali dibagikan oleh akun Lambe Turah, Rabu (14/12/2022).

Mengetahui kabar ini, warganet pun langsung ramai dan mulai menebak-nebak alasan Amanda Manopo mengunggah foto tersebut.

Dalam kolom komentar unggahan Lambe Turah, banyak yang menilai bahwa hal tersebut hanyalah gimmick semata. Ada pula yang justru menilai, jika hal ini hanyalah strategi marketing. Namun, tak sedikit yang menyampaikan rasa khawatir akan kondisi mental dari lawan main Arya Saloka tersebut.

“Cari perhatian, biar naek lagi,” komentar @dext.20.

“Libur natal dan tahun baruan doang kali,” tulis @puputnasution89.

“Paling marketing,” timpal @2nd_prlvd.

“Sering banget kaya gt, termasuk mental healthnya butuh perhatian loh. Netizen klo ngomong emang kadang gaada empatinya,” komen @putrify_07 menyampaikan rasa khawatirnya.

Sementara itu, menyusul kabar pamitan sang artis dari Instagramnya, menurut pantauan, hingga kini akun Amanda masih terlihat aktif. Terakhir, ia masih terlihat mengunggah endorsement melalui Instastorynya.