Ammar Zoni Akan Jalani Rehabilitasi di Lido Bogor

Senin, 13 Maret 2023 | 20:34:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ammar Zoni Akan Jalani Rehabilitasi Di Lido Bogor

Ammar Zoni. (Special)

Ladiestory.id - Ammar Zoni belakangan ini tengah jadi sorotan warganet usai diamankan pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Usai ditangkap, Ammar Zoni pun mengajukan proses rehabilitasi. 

Proses asesmen agar suami Irish Bella tersebut bisa mendapatkan rehabilitasi akhirnya selesai dilaksanakan. Keputusan dari proses asesmen tersebut adalah Ammar Zoni akan menjalani rehabilitasi di Lido, Bogor, Jawa Barat.

Ammar Zoni. (Special)

 

Ammar Zoni pun langsung diantarkan menuju lokasi rehabilitasi oleh pihak penyidik dari Polres Metro Jakarta Selatan. Keterangan tersebut diketahui melalui keterangan yang diberikan oleh kuasa hukum Ammar Zoni, Fikri Gani.

“Jadi menurut keterangan penyidik, Mas Ammar sedang menuju ke Lido untuk proses rehabilitasi,” kata Fikri Gani, melansir berbagai sumber, Senin (13/3/2023).

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres, Pak Kasat dan juga penyidik telah mengabulkan permohonan keluarga dan permohonan tim lawyer kami,” sambungnya.

Sementara itu, menurut Elza Syarief yang juga jadi kuasa hukum dari Ammar Zoni menyatakan bahwa ayah dua anak tersebut adalah korban dalam kasus penyalahgunaan narkoba tersebut. Karena hal tersebutlah, ia merasa bahwa Ammar Zoni pantas untuk mendapatkan proses rehabilitasi.

“Dia sudah kedua kali (ditangkap karena narkoba), itu bukan berarti berubah jadi pengedar, tidak. Tapi dari status story kasusnya, dia tetap korban, dia pemakai. Nah, kenapa sampai dua kali, tentu berarti dia sudah ketergantungan dan harus dibantu,” ujar Elza Syarief.

Lebih lanjut, Elza Syarief juga mengajukan satu syarat kepada Ammar Zoni untuk dibantu dalam menangani kasusnya tersebut. Syarat tersebut adalah Ammar Zoni harus benar-benar tobat dan berhenti menggunakan ‘barang haram’ tersebut.

“Saya memberikan bantuannya dengan syarat dia harus benar-benar bisa sembuh dan meninggalkan barang-barang haram ini,” tutur Elza Syarief.

“Saya ingatkan dia punya istri yang cantik, punya anak dua, kasihan orang tua yang begitu menyayangi. Dia sampai nangis tersedu-sedu dengan saya dan dia janji, ibu saya akan total untuk bersih,” pungkasnya.