Ana de Armas Dihantui Marilyn Monroe saat Syuting

Senin, 12 September 2022 | 10:00:00

Ana De Armas Dihantui Marilyn Monroe Saat Syuting

Ana de Armas. (Special)

Ladiestory.id - Ana de Armas mengatakan bahwa ia dihantui oleh arwah Marilyn Monroe dalam pembuatan film "Blonde".  Aktris tersebut mengaku, bahwa ia merasakan kehadiran Marilyn Monroe saat dirinya menjalani syuting. 

Ana de Armas (Instagram.com/ana_d_armas)

“Saya pikir dia bahagia. Dia juga kadang-kadang membuang barang-barang dari dinding dan marah jika dia tidak menyukai sesuatu,” kata Ana de Armas pada wartawan di Festival Film Venesia, sebagaimana yang dilansir Reuters (9/9/2022).

“Mungkin ini terdengar sangat mistis, tapi itu benar. Kami semua merasakannya,” lanjutnya.

Bintang “Knives Out” itu menambahkan, bahwa Monroe selalu berada di dekatnya. Meski begitu, Ana de Armas tidak mengatakan bahwa dirinya terganggu oleh hantu dari aktris legendaris itu. 

“Saya benar-benar percaya bahwa dia sangat dekat dengan kami. Dia bersama kami,” kata Ana.

Sutradara film "Blonde", Andrew Dominik, setuju dengan pernyataan Ana de Armas. Dia juga dia merasakan kehadirannya.

"Itu pasti mengambil elemen seperti pemanggilan arwah," Andrew Dominik.

"Blonde" sendiri merupakan film biografi dari Marilyn Monroe yang meninggal karena overdosis pada usia 36 tahun. Syuting film tersebut telah dilakukan sejak 4 Agustus, peringatan kematian Monroe pada 1962. 

Adegan awal untuk film tersebut diambil di apartemen yang sama di mana Monroe tinggal bersama ibunya yang sakit jiwa.  Adegan kematiannya pun juga diambil di ruangan yang sama tempat Monroe meninggal.

Ana de Armas sebelumnya mengakui bahwa dia tahu sedikit tentang Monroe. Kemudian, ia mempelajari lebih banyak lagi tentang aktris tersebut sebelum memulai syuting. 

"Dia adalah semua yang saya pikirkan, dia semua yang saya impikan, dia adalah semua yang bisa saya bicarakan, dia bersama saya dan itu indah," kata Ana.

Demi mendalami peran, Ana de Armas bahkan menyewa pelatih vokal untuk bisa memili aksen Marilyn Monroe. Dominik juga tahu, bahwa Ana de Armas adalah orang yang tepat untuk peran itu sejak awal.

"Saya tahu itu dia segera setelah saya melihatnya di TV," katanya. 

"Ini sedikit seperti ketika Anda jatuh cinta pada pandangan pertama, ketika orang yang tepat berjalan melewati pintu, Anda tahu itu," jelasnya.

Film "Blonde" juga dibintangi Adrien Brody dan Julianne Nicholson. Karya Dominik ini ditayangkan perdana di Festival Film Venesia pada Kamis (8/9/2022).

s