Anak-Anak Teddy Syach dan Mendiang Rina Gunawan Akur dengan Ibu Sambung

Minggu, 4 Desember 2022 | 12:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Anak-Anak Teddy Syach Dan Mendiang Rina Gunawan Akur Dengan Ibu Sambung

Keluarga Teddy Syah. (Spesial)

Ladiestory.id - Setelah hampir dua tahun menduda, Teddy Syach menikah lagi dengan tambatan hatinya, Anne Kurniasih. Diketahui Teddy dan Anne melangsungkan pernikahan di Bandung, Jawa Barat pada Minggu (27/11/2022) lalu.

Anak-anak Teddy dan mendiang Rina Gunawan, Karnisya dan Aqshal, pun telah memberikan restu kepada sang ayah untuk menikah lagi. Bahkan disebut-sebut, Karnisya dan Aqshal memiliki hubungan yang sangat baik dengan sang ibu sambung, serta kerap melakukan kegiatan bersama.

Hubungan Anak-Anak Teddy Syach dengan Anne. (Spesial)

Hal ini diungkapkan langsung oleh kakak dari Teddy, yakni Atalarik Syach. Ia mengungkapkan bahwa anak-anak Teddy akur dengan ibu barunya dan punya aktivitas bersama.

“Kemarin saya dengar kalau anak-anak Teddy sama ibu barunya akur. Mereka punya aktivitas bersama kayak masak bareng, yaa hal-hal positif. Bersyukur saja saya,” ungkap Atalarik.

Hubungan Anak-Anak Teddy Syach dengan Anne. (Spesial)

Dilansir berbagai sumber, Karnisya dan Aqshal juga turut mendampingi sang ayah dan ibu barunya ketika di pelaminan. Terekam pula momen di mana Karnisya sedang asyik berbincang dengan Anne Kurniasih.

Hal itu mengisyaratkan bahwa anak-anak mendiang Rina Gunawan merestui hubungan sang ayah dengan Anne Kurniasih. Atalarik pun menyebut bahwa Anne Kurniasih adalah sosok perempuan manis yang jago masak.

“Pertama kali ketemu ya kita sekeluarga legowo karena itu pilihan Teddy. Apalagi Anne manis ya, dia itu tipe yang jago masak,” ujar Atalarik dikutip Minggu (4/12/2022).

Atalarik juga menjelaskan bahwa keputusan Teddy untuk menikah lagi sudah menjadi pilihannya sendiri untuk mengakhiri masa dudanya.

“Teddy kan udah dua tahun sendiri, jadi ya aku pikir sudah waktunya aja mereka menikah. Kalau memang ini ibadah yang tidak bisa ditunda ya jalankan saja,” sambungnya.

Seperti diketahui, Rina Gunawan meninggal dunia pada Januari 2021 akibat Covid-19. Rina Gunawan yang diketahui memiliki riwayat penyakit asma, keadaannya semakin memburuk usai terpapar Covid-19.