Anak dan Suami Terpapar Covid-19, Fairuz A Rafiq Beri Pesan Pengikutnya

Senin, 14 Februari 2022 | 19:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Anak Dan Suami Terpapar Covid-19, Fairuz A Rafiq Beri Pesan Pengikutnya

Fairuz A Rafiq (Instagram.com/fairuzarafiq)

Ladiestory.id - Suami dan juga anak dari Fairuz A Rafiq ternyata telah terpapar virus Corona varian Omicron yang sedang ramai diperbincangkan ini.

"Setelah 10 hari dipisahkan oleh covid-19 Abang faaz alhamdulillah udah sembuh.. Pcr pertama negative dan setelah 1x24 jam ulang pcr lagi dan aman negative hasilnya.. Tinggal daddy sm kakak eijaz yg masih positif Sebentar lagi bismillah sembuh...," Tulis Fairuz pada Instagram pribadinya.

Pesan Fairuz pada kolom komentar,

"Untuk temen2 tetap jaga kesehatan ya.. 

Dan untuk yg ga peduli please peduliii krn kasihan orang2 yang udah jaga taat prokes kalau harus kena krn ulah yg tidak peduli prokes atau yg ga percaya covid ada.. 

Kalau kita semua peduli dan taat prokes insyaAllah kita bs sama2 mengurangi penularannya.. 

Saya doakan untuk semuanya agar selalu di lindungi dan di berikan kesehatan.. 

Trimakasih buat abangku faraby untung ada dia..anak2ku di pantau trus sama abangku yg kebetulan dokter anak selalu vcall dan mau di repotin adiknya trus makasih untuk kepedulian dan kasih sayangmu 

Makasih banyak juga untuk kakak iparku yg sudah seperti kakak kandung sendiri kak elma ,sampe korbanin kamarnya untuk aku tidur biar dede zhafi nyaman katanya,sampe misah kamar sama suaminya buat nemenin aku yg cuma berdua sama zhafi dan aku yg lagi stress berat misah dari suami,abang faaz dan kk eijaz..cuma bisa nangis aja dan kak elma ada untuk aku,dngerin keluh kesahku,di perhatiin makanku yg mulai ga teratur krn kepikiran daddy,abang faaz dan kk eijaz dirumah sana,ini pertama kalinya dalam hidup kita berpisah lama setelah selama ini bareng2 trus..beraaaat bgt tapi harus di jalanin.. 

Daddy,kakak eijaz cepet pulih ya biar bisa sama2 lagii..i love u soooooo!!

Makasih juga untuk kakak iparku ranny dan abangku fahd yg jg sudah seperti kk kandungku sendiri yg udh urus keperluan kesehatan kami dan makasih jg untuk erika dan ian yang sudah jemput buru2 untuk ungsiin aku dan bayi.."

Seperti yang diketahui jika kasus Omicron telah mengalami lonjakan akhir-akhir ini. Sudah banyak tempat yang kembali menerapkan PPKM untuk meredam kasus positif yang terus meningkat setiap harinya.