Anak dari Naomi Judd Akhirnya Buka Suara Terkait Penyebab Kematian Sang Ibunda

Jumat, 13 Mei 2022 | 20:40:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Anak Dari Naomi Judd Akhirnya Buka Suara Terkait Penyebab Kematian Sang Ibunda

Naomi Judd. (Instagram.com/thenaomijudd)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, dunia hiburan Hollywood sempat kedatangan kabar duka dari salah seorang aktris sekaligus penyanyi berbakat, Naomi Judd. Meninggal pada 30 April 2022 lalu, sang anak, Ashley Judd, sempat bungkam mengenai penyebab sang ibu yang meninggal di usianya ke-76 tersebut.

Hampir dua pekan berlalu, Ashley pun akhirnya memilih untuk buka suara mengenai kematian sang ibunda. Naomi Judd ternyata dinyatakan meninggal karena memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

Dilansir E! News dan US Weekly, Jumat (13/5/2022), sang aktris mengungkap semuanya dalam acara "Good Morning America" yang tayang Kamis (12/5/2022) kemarin. Dalam pernyataannya, Ashley mengungkapkan jika sebelum kepergian ibunya, dirinya hampir selalu menengok keadaannya.

“Ibuku bilang kepadaku, 'Apakah kamu akan bersamaku?' dan kukatakan, 'tentu saja'," ujar Ashley yang kembali mengingat percakapan di kejadian tersebut.

Saat di rumah sang ibu, Ashley Judd mengatakan, jika dirinya sempat keluar sebentar untuk menyambut seorang teman yang datang berkunjung. Saat kembali masuk untuk mengabarkan kepada sang ibu, betapa terkejutnya ia karena yang ia lihat justru pemandangan mengerikan Naomi Judd yang telah kehilangan nyawanya.

"Aku naik ke lantas atas dan ingin mengabarkan bahwa temannya itu sudah datang dari aku menemukannya," katanya. 

"Aku berduka dan juga trauma karena menemukannya." lanjutnya.

Seperti diketahui, saat mengungkap berita kematian sang ibu, Ashley Judd memang sempat mengatakan bahwa Naomi Judd menderita masalah mental.

“Hari ini kami ditimpa tragedi. Kami kehilangan ibunda yang cantik akibat penyakit mental,” tulis Ashley pada 1 April 2022 lalu.

s