Anak Ferdy Sambo, Trisha Eungelica Resmi Jadi Sarjana Kedokteran

Selasa, 10 Januari 2023 | 12:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Anak Ferdy Sambo, Trisha Eungelica Resmi Jadi Sarjana Kedokteran

Trisha Eungelica Anak Sulung Ferdy Sambo. (Special)

Ladiestory.id - Anak Ferdy Sambo, Trisha Eungelica Ardyadana Sambo diketahui baru saja menjalani sidang akhir pada masa studinya di perguruan tinggi. Hal ini terlihat dari unggahan di Instagram Story Trisha yang membagikan ulang beberapa ucapan selamat dari teman-temannya. 

Dalam Instagram Story yang diunggah, terlihat Trisha mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan rok hitam. Trisha Eungelica berfoto dengan memegang bunga di samping banner kelulusannya.

Instagram Story Trisha Eungelica. (instagram.com/trishaeas)

Congrats beztie,” tulis @raniaedt.

Instagram Story Trisha Eungelica. (instagram.com/trishaeas)

“Duhh selamat yeah dokter cantik @trishaeas,” ujar @raynaairene. 

Instagram Story Trisha Eungelica. (instagram.com/trishaeas)

“AAA SELAMAT MBA ICAA<33333 lov uuu so so so bad,” kata @huwaynan. 

Anak sulung pasangan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi itu diketahui menempuh pendidikan S1 di Fakultas Pendidikan Kedokteran, Universitas Trisakti. Perempuan berusia 21 tahun itu berhasil menyelesaikan studinya tepat waktu di tengah permasalahan yang tengah menimpa keluarganya. 

Sebelumnya, Trisha Eungelica sempat menuai perhatian warganet usai menemani sang ibu, Putri Candrawathi ke Mako Brimob untuk lakukan pemeriksaan. Usai menemani Putri Candrawathi, warganet pun mulai mencari tahu mengenai sosok Trisha Eungelica.

Keluarga Ferdy Sambo. (Special)

Trisha Eungelica merupakan anak sulung dari empat bersaudara. Trisha memiliki tiga adik yang berusia 17 tahun, 15 tahun, dan adik bungsunya masih berusia 1,5 tahun. Namun, beredar dugaan bahwa adik bungsunya itu adalah anak adopsi.

Seperti diketahui, ayah dari Trisha Eungelica yakni Ferdy Sambo telah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan berencana pada korban Brigadir J alias Yosua Hutabarat.

Karena kasus yang menimpa kedua orang tuanya, Trisha Eungelica memperoleh banyak followers di Instagram dan TikTok-nya. Beberapa kali Trisha Eungelica menjadi perhatian publik karena terlihat melakukan kerja sama endorsement dengan sejumlah brand di media sosialnya.

Banyak warganet yang mengkritik Trisha Eungelica yang masih bisa menjalani hidup dengan kemewahan di tengah permasalahan yang sedang dihadapi kedua orang tuanya.