Trisha Eungelica Ulang Tahun, Ferdy Sambo Kirimkan Surat dari Rutan Brimob

Jumat, 2 Juni 2023 | 19:10:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Trisha Eungelica Ulang Tahun, Ferdy Sambo Kirimkan Surat Dari Rutan Brimob

Trisha Eungelica Anak Sulung Ferdy Sambo. (Instagram/trishaeas)

Ladiestory.id - Anak sulung Ferdy Sambo, Trisha Eungelica baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22 tahun pada Kamis (1/6/2023). 

Merayakan hari ulang tahunnya, Ferdy Sambo yang kini tengah berada di balik jeruji pun turut merayakan momen bahagia putrinya tersebut.  Ferdy Sambo mengirimkan bunga dan sepucuk surat untuk sang anak. 

Dalam suratnya tersebut, Ferdy Sambo menuliskan ucapan selamat ulang serta doa kepada Trisha di hari ulang tahunnya itu. 

Surat dari Ferdy Sambo untuk Trisha Eungelica. (Instagram/trishaeas)

 

"Dari dalam sel Rutan Mako Brimob, Papa mengucapkan selamat ulang tahun ke-22. Papa selalu berdoa di sini agar kakak selalu sehat, selalu kuat, selalu semangat, selalu sukses dan panjang umur," isi pembuka surat dari Ferdy Sambo, dilansir dari Instagram @trishaeas, Jumat (2/6/2023). 

"Walaupun papa dan mama tidak ada bersama kakak dan adik-adik di hari spesial ini, tapi papa yakin bahwa Tuhan akan selalu ada dan untuk menjaga dan menyertai kakak dan adik-adik," lanjutnya. 

Tak hanya itu, Ferdy Sambo juga mengucapkan permohonan maafnya kepada putri sulungnya itu karena tidak bisa membersamai sang putri di hari ulang tahunnya. 

"Papa dan mama minta maaf karena kakak harus sendiri mengurus adik-adik dan rumah, papa dan mama sangat yakin dengan iman bahwa Tuhan akan bekerja untuk memberikan keadilan kepada papa dan mama sehingga papa dan mama dapat kembali berkumpul bersama kakak dan adik-adik dalam membangun keluarga yang utuh dan bahagia," sambungnya.

"Tetap kuat, tetap semangat, jadi kebanggaan keluarga dan segera raih cita-cita jadi dokter. Tuhan memberkati kakak dan adik-adik. Selamat ulang tahun kak, papa sayang kakak," tutup surat tersebut. 

Unggahan Trisha Eungelica. (Instagram/trishaeas)

 

Tak hanya mengirimkan surat, Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi juga mengirimkan buket bunga mawar merah untuk sang anak. 

"Selamat ulang tahun ke-22 Mba Trisha kesayangan," isi ucapan dalam buket bunga yang diunggah Trisha Eungelica.