Anak Tanyakan Arti Perselingkuhan Itu Apa, Ririe Fairus Syok

Minggu, 6 Februari 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Anak Tanyakan Arti Perselingkuhan Itu Apa, Ririe Fairus Syok

Ririe fairus dan Anak (Instagram.com/ririe_fairus)

Ladiestory.id - Kanal youtube milik Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjadi sorotan ketika mereka mewawancarai seorang Ririe Fairus. Pada mulanya, Aurel bertanya mengenai umur anak Ririe Fairus kepada ibu dari dua anak tersebut.

Ririe fairus dan Anak (Instagram.com/ririe_fairus)

Anak dari Anang Hermansyah tersebut sengaja menanyakan hal ini karena ia penasaran, apakah anak dari Ririe Fairus dan Ayus Sabyan tahu mengenai perceraian yang terjadi pada kedua orang tuanya. Begitupun dengan alasan mengapa kedua orang tuanya bisa sampai berpisah.

"Kalau anak-anak kakak tau nggak? Sekarang anak-anak kakak umurnya berapa?," Ujar Aurel.

"(Usia anak) Delapan sama enam," jelas Ririe.

"Nggak pernah lihat sosial media gitu? Atau dengar cerita dari sini atau dari keluarga?," Ujar Aurel kembali.

"Mungkin kalau sekilas-sekilas (tahu), karena emang udah enggak booming banget," ucap Ririe.

"Paling pernah nanya, perselingkuhan itu apa sih mami?," Ucap Ririe.

Aurel kaget mendengar perkataan dari mantan istri Ayus Sabyan itu.

"Dia nanya gitu? Oh my God," tanya Aurel.

"Berarti dia baca, tahu, maksudnya pernah ada yang ngomong," ucap Aurel.

Ririe fairus dan Anak (Instagram.com/ririe_fairus)

Setelah ucapan dari Aurel tersebut, Ririe menceritakan bagaimana ia mencoba menjelaskan hak tersebut kepada kedua anaknya.

"Aku enggak pernah ngejelasin sih," ujar Ririe.

"Paling aku (bilang) 'coba nanti kita cari tahu bareng-bareng ya, tapi enggak sekarang," lanjutnya.

Tak disangka, jawaban yang diberikan Ririe bisa diterima oleh anak-anaknya sehingga mereka tidak menanyakannya kembali.

"Paling gitu aja, anak aku enggak maksa, 'oh gitu mami'. Gitu aja sih enggak pernah sampai ngejelasin," jelas Ririe.

Pada 24 Maret tahun lalu, Ririe Fairus dan Ayus Sabyan resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Perceraian terjadi karena Ririe menggugat Ayus yang sudah berselingkuh 2 tahun darinya.

Warganet ikut merasa geram setelah melihat Ririe yang mengatakan jika anaknya bertanya tentang arti perselingkuhan. Bahkan mereka ikut mendukung Ririe untuk terus menceritakan bagaimana kehidupannya agar tidak terlalu merasakan sakit sendirian.

"Di selingkuhi sama orang yang paling di sayang,yang di anggap baik dan selalu berfikir gak mungkin dia selingkuh dari kita.. tapi pas bener2 tau rasanya syok banget,gak mungkin banget dan bikin nyesek... Apa lagi udah ada anak harus mikirin anak,tapi hati juga harus di pikirin. Dan saat ngambil keputusan harus bahagiain diri sendiri dulu ,gimana mau bahagiain anak2 kalo hati kita gak bahagia. Dan perpisahan adalah keputusan yang tepat meskipun berat," tulis akun Asih Wi05.

"Setuju bgt sama Atta Aurel. dihubungan hrs ada goals berdua.. pengen buat ini pengen buat itu.. jadi ada impian baru Ig bareng pasangan.. mungkin Kak Riri dan mantan suami tidak ada hal itu.. jadi hubunganny jdi monoton. apalagi dr cerita kak riri gak pernah berantem.. jd bener kata mamanur, kyknya Kak riri sendiri sebenarny bim tau bgt karakter mantannya.. Smoga Kak Riri dpat suami yg baik dan sayang kk riri dan anak2nya.. Amiiinn..," tulis akun Dapur Noona.

"Bingung mau komen apa..karna klu soal perselingkuhan itu menyakitkan...intiny buat semua wanita diluar sana teman terbaik kita itu hanylah Tuhan..jngankan sahabat baik yg merebut suami bnyk juga saudara permpuan sendiri yg merebut suami kita...dan memang bener cintailah Tuhan diatas segalanya...karna Tuhan lah satu2nya yg tidak akan menyakiti...sejatinya cinta adalah Tuhan sejatinya bahagia adalah hidup dijalan Tuhan...," tulis akun Evi Kurniati.