Anak Tora Sudiro, Nayyara Kanahaya Debut Jadi Dancer Agnez Mo

Selasa, 22 November 2022 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Anak Tora Sudiro, Nayyara Kanahaya Debut Jadi Dancer Agnez Mo

Nayyara, Anak Tora Sudiro. (YouTube.com/TRANS TV Official)

Ladiestory.id - Kabar membanggakan hadir dari putri kandung aktor Tora Sudiro, Nayyara Kanahaya. Ia diketahui berhasil lolos menjadi salah satu penari dari penyanyi go internasional, Agnez Mo.

Pencapaian ini diterima oleh Nayyara di usianya yang sangat muda, yakni 17 tahun. Seperti diketahui, lewat sejumlah unggahan di akun media sosialnya, anak kedua Tora Sudiro tersebut memang memiliki bakat menari yang mumpuni.

Tak hanya membanggakan karena pencapaiannya, proses Nayyara untuk bergabung menjadi penari Agnez Mo pun ternyata harus ikut diacungi jempol. Pasalnya, meski sang ayah merupakan sosok artis terkenal, keberhasilan sang anak didapatkan tanpa bantuan Tora.

Nayyara Anak Tora Sudiro Jadi Dancer Agnez Mo. (YouTube.com/TRANS TV Official)

Dalam salah satu acara televisi, anak sambung dari Mieke Amalia tersebut mengaku jika dirinya sempat mengikuti proses panjang, termasuk audisi dan latihan. Hingga akhirnya, Nayyara bisa dinyatakan layak menjadi seorang penari alias dancer.

"Jadi ada audisi gitu, memang aku dan teman-temanku diajak. Guruku ini tadinya kan dancer-nya Agnez, dia bilang katanya Agnez mau bukan 2.0 yang muda-muda gitu. Alhamdulillah dapat kesempatan," kata Nayyara, dalam acara "Rumpi No Secret" beberapa waktu lalu.

Nayyara Anak Tora Sudiro Jadi Dancer Agnez Mo. (YouTube.com/TRANS TV Official)

Tak hanya menghafal gerakan tari, untuk bisa menjadi bagian dari dancer penyanyi go internasional, Nayyara pun mengaku dituntut untuk memiliki kemampuan menciptakan gerakannya sendiri. Bukan proses yang mudah, putri kedua Tora itu pun mengaku setiap harinya harus memulai latihan menari dari pukul 16.00 WIB hingga 22.00 WIB.

"Audisinya juga tidak mudah, ada banyak (tahap). Koreonya lumayan (susah). Ada yang memang koreo dia, ada juga yang kita buat sendiri sama freestyle," ujarnya.

"Kita biasa latihan seminggu sebelumnya, setiap hari dari jam 4 sore sampai 10 malam. Jadi pulang sekolah itu langsung (latihan)," sambung Nayyara.

Namun, proses dan jerih payahnya akhirnya tak berujung sia-sia. Tanpa bantuan sang ayah, dirinya kini mampu memulai kariernya sebagai penari dari Agnez Mo dan menuai pujian dari sang penyanyi.