Anaknya Diajak Kencan oleh Kekasih, Tora Sudiro Ngaku Gelisah

Jumat, 23 September 2022 | 10:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Anaknya Diajak Kencan Oleh Kekasih, Tora Sudiro Ngaku Gelisah

Tora Sudiro dan Keluarga. (Special)

Ladiestory.id - Tora Sudiro merupakan salah aktor pria Indonesia yang dikaruniai 5 orang anak perempuan. Baru-baru ini, Tora membagikan ceritanya sebagai sosok ayah dari 5 anak perempuan.

Melalui podcast, TS Media, Tora yang dikenal dengan perawakannya yang gagah dan jantan ternyata sempat gelisah ketika mengetahui salah seorang anaknya sudah mulai diajak berkencan oleh lawan jenis.

Tora Sudiro dan Vino G Bastian. (youtube.com/TSMedia)

Cerita tersebut dibeberkan begitu saja oleh rekan artisnya, Vino G Bastian. Menurut Vino yang saat itu tengah berada di lokasi syuting bersama Tora, ia merasakan jika suami dari Mieke Amalia ini menunjukkan kegelisahannya. Bahkan, ia sampai memantau keadaan rumahnya melalui CCTV. 

"Dulu, waktu pertama kali anaknya dia (Tora) mau diapelin, kebetulan kita lagi syuting bareng, wah dia gelisah banget tuh. Kenapa sih? 'Entar malem tuh anak gue mau diapelin, wah gue harus ngomong apa'," ungkap Vino.

Tora Sudiro dan Vino G Bastian. (youtube.com/TSMedia)

Merasa bingung harus bereaksi seperti apa ketika melihat salah satu putrinya ternyata telah beranjak dewasa dan sudah mulai berkencan, Tora akhirnya hanya bisa melontarkan pertanyaan sepele.

"Terus akhirnya dia nyiapin (omongan). Besoknya gue tanya, lo  ngomong apa, 'gue cuma tanya lo bisa naik motor nggak?'," imbuh Vino yang langsung diikuti oleh tawa kedua hostnya.

Tora mengaku, jika ia bingung harus berbuat seperti apa. Pada akhirnya, dirinya mencoba mencairkan suasana dengan bertanya hal-hal sepele.

"Gue nggak tau mau nanya apaan. Abis kan ibarat cairin suasana tuh, masa gue tanya 'bapak kamu siapa?' ngapain juga, kayaknya gua orba banget gitu kan," jelas Tora.

Hadirnya seorang kekasih di hidup anaknya, sempat membuat Tora merasa kesal yang akhirnya menjadikan dirinya bertingkah jutek di hadapan kekasih anaknya. 

Tora Sudiro dan Vino G Bastian. (youtube.com/TSMedia)

"Gue awalnya sih sempet kesel ya karena berasa ada saingannya. Itu berasa banget tuh gue jutekin, mereka pasti berasa banget. Tapi kalo sekarang, lama-lama udah nerima bahkan sayang gitu sebagian dari mereka gua udah mulai sayang," ungkap Tora. 

Tora juga mengaku, bahwa dulu dirinya beberapa kali pernah mempertanyakan kepada anaknya soal berciuman. 

"Dulu gua pernah ya, jadi anak gua tuh gua tanya-tanyain terus 'heh udah ciuman belom?' Terus anak gue jawab 'apaansih pak'. Lagi (gue tanya) di hari yang lain 'norak nih', oh aman. Terakhir-terakhir (gue tanya), 'emang kalo udah kenapa?' oh sakiiit. Ternyata itu jawaban yang menyakitkan ya," kata Tora yang sukses mengundang gelak tawa rekan-rekannya pada acara tersebut. 

Tora Sudiro. (youtube.com/TSMedia)

Sebagai sosok ayah, Tora sendiri mengungkapkan jika dirinya sama sekali tidak memiliki ketentuan apapun atau kriteria untuk calon pasangan anak-anaknya kelak.

"Nggak ada sih, iya gue sih nggak ada kriteria buat calon mantu," tutur Tora.

s