Anaknya Dicemooh Netizen, Begini Reaksi Arie Kriting

Sabtu, 7 Januari 2023 | 16:00:00

Anaknya Dicemooh Netizen, Begini Reaksi Arie Kriting

Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Instagram.com/indahpermatas)

Ladiestory.id - Arie Kriting merespons komentar netizen yang mencemooh anak pertamanya dengan Indah Permatasari. Dia merasa geram lantaran sang anak disebut tak sesuai ekspektasi orang tua.

Seperti yang diketahui, pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari memilih untuk tidak mengekspos wajah anak ke publik. Mereka menjaga privasi sang anak yang lahir pada 1 September 2022.

Cuitan Arie Kriting. (Twitter.com/arie_kriting)

Sayangnya, keputusan itu justru disalahpahami oleh sebagian netizen. Ada yang menduga jika wajah anak Arie Kriting dan Indah Permatasari dapat membuat malu. 

"Anak bayi diposisikan dalam situasi yang membahayakan keselamatannya. Netizen: Masya Allah, Tabarakallah," tulis Arie Kriting di Twitter, Jumat (6/1/2023).

"Anak bayi yang wajahnya nggak diekspose. Netizen: Kayaknya enggak sesuai ekspektasi mereka makanya malu diperlihatkan ke publik," tambah Arie dengan memperlihatkan tangkapan layar komentar body shaming

Cuitan Arie Kriting. (Twitter.com/arie_kriting)

Komika tersebut mengaku heran dengan ulah para netizen. Dia beranggapan bahwa mereka mendukung orang tua yang melakukan hal ekstrem untuk anaknya, alih-alih menjaga privasi. 

Unggahan Arie Kriting itu langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen. Adapun menduga jika sang artis menyindir Ria Ricis yang belum lama ini mengajak buah hati bermain jet ski tanpa pengaman.

"Maksud aku tuh, yang ngelakuin hal bahaya ke bayi, malah di-support. Giliran kita yang coba jagain privasi bayi, malah pada julid. Why oh why," sindir laki-laki 37 tahun itu.

"Hooo ria ricis tuh ngajak anaknny naek jetski trus ada yg komen juga ngajak bayi naek motor jarak jauh, emg to*** ny menular," timpal netizen lain.

Sebagai informasi, Indah Permatasari melahirkan buah hati pertamanya dengan Arie Kriting di Mandaya Royal Hospital Puri pada 1 September 2022. Mereka membagikan kabar bahagia tersebut lewat Instagram tanpa mengekspos foto sang anak.