Anaknya Dilecehkan oleh Sang Suami, Begini Reaksi Pinkan Mambo

Kamis, 27 Juli 2023 | 09:28:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Anaknya Dilecehkan Oleh Sang Suami, Begini Reaksi Pinkan Mambo

Pinkan Mambo. (Instagram/pnkan_mambo)

Ladiestory.id - Michelle Ashley yang merupakan salah satu anak kandung dari Pinkan Mambo baru-baru ini mengungkapkan cerita hidupnya yang kelam.

Cerita tersebut diungkapkan dalam kanal YouTube milik Nadia Alaydrus. Dalam perbincangannya dengan Nadia Alaydrus, Michelle menceritakan bahwa dirinya menjadi korban pelecehan dari ayah tirinya, yang berarti adalah suami kedua Pinkan Mambo.

"Aku jadi korban sama suaminya mami aku, aku bisa dibilang mengalami pelecehan seks," ungkap Michelle Ashley, yang dilansir dari kanal YouTube Nadia Alaydrus pada Kamis (27/7/2023).

“Kejadian ini dilakukan oleh papa tiri aku, lebih tepatnya suami kedua dari mommy," imbuhnya.

Anak dari Pinkan Mambo ini mengalami kejadian mengerikan tersebut mulai dari tahun 2018 sampai 2021.

"Kejadiannya itu terjadi mulai dari tahun 2018, saat usia aku masih 12 atau 13 tahun waktu itu," ucap Michelle Ashley.

"Itu kejadiannya bukan sekali dua kali lagi, tapi memang benar-benar kayak dalam seminggu pasti ada aja. Itu terus-terusan sampai sekitar dua tahun," sambungnya.

Michelle kala itu tak bisa berbuat apa-apa karena tak menyangka ayah tirinya akan melakukan pelecehan tersebut. Bahkan, Michelle sempat tak berani bercerita ke orang lain karena merasa takut.

Namun, rasa muak akhirnya membuat Michelle melaporkan kejadian tersebut kepada sang ibunda.

"Aku hanya memendam itu sendiri selama 5 bulan,dan aku udah nggak sanggup lagi sih sampai memutuskan untuk bilang ke mami," ungkap Michelle.

Michelle pun menjelaskan bagaimana reaksi sang ibunda saat tahu anaknya dilecehkan. Awalnya, Pinkan disebut tak melakukan tindakan apa-apa saat tahu suami keduanya melecehkan Michelle. Pinkan seolah antara percaya dan tidak ketika tahu suami keduanya melakukan pelecehan.

"Dan pas bilang ke mami, aku masuk kamar mami, tiba-tiba nangis tanpa ada penjelasan apa-apa, baru aku jelasin, dan reaksinya dia kayak percaya nggak percaya gitu 'masa sih, kok dia bisa ngelakuin kayak gitu?', tapi abis itu mami aku nggak ngelakuin apa-apa," ujar Michelle.

"Terus malah bilang kayak ‘kenapa setiap kejadian gak kunci aja pintunya’, terus dia pokoknya gak merasa berbuat salah gitu. aku ngomong, ditanggepinnya malah ketawa. Di situ aku sakit banget karena mama aku pun sendiri gak bisa ngelindungin aku dalam rumah.” kata Michelle Ashley berurai air mata.

Michelle Ashley anak Pinkan Mambo. (YouTube/Nadia Alaydrus)

Meski begitu, Pinkan sebetulnya sempat memberikan teguran kepada suami keduanya mengenai laporan pelecehan tersebut.

Selain itu, Pinkan juga sempat ribut besar terkait masalah rumah tangga hingga membuat suami kedua pergi meninggalkan rumah selama satu tahun.

Pertengkaran tersebut kemudian mereda ketika Pinkan memohon agar suami keduanya kembali ke rumah.

Ayah tiri Michelle tersebut pun akhirnya kembali lagi ke rumah. Siapa sangka, mimpi buruk Michelle kembali terulang ketika ayah tirinya balik lagi ke rumah.

"Mami sudah sempat tegur dia, tapi cuman sebatas tegur doang, sebatas itu doang, jadi aku pikir pas dia balik lagi ke rumah, nggak mungkin dong dia lakuin lagi, karena udah ketahuan," tutur Michelle.

"Dan itu terjadi sampai 2021," tutupnya.