Anaknya Jadi Tersangka Penganiayaan, Willy Dozan: Hanya Tarik-menarik

Senin, 20 November 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Anaknya Jadi Tersangka Penganiayaan, Willy Dozan: Hanya Tarik-Menarik

Willy Dozan dan Leon Dozan. (Spesial)

Ladiestory.id - Leon Dozan, putra dari pasangan Willyy Dozan dan Betharia Sonata beberapa hari lalu ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penganiayaan yang dilakukan kepada kekasih hatinya, Rinoa Aurora Senduk.

Menanggapi hal itu, sebagai orang tua Willy Dozan pun angkatt bicara atas kasus yang menyeret anaknya.

Diungkap Willy Dozan, untuk kasus penganiayaan  berdasarkan pengakuan dari Rino Aurora. Putranya tidak melakukan kekerasan terhadap kekasihnya itu. Melainkan hanya terjadi tarik menarik.

"Penganiyaan itu video asli. Jadi itu dia mengatakan sendiri tidak dipukuli, tarik menarik. Anak muda pacaran ribut mungkin enggak bisa menahan marah kedua belah pihak," kata Willy Dozan mengutip salah satu tayangan kanal YouTube.

Willy Dozan juga mengungkap, pihaknya telah bertemu dengan keluarga Rino Aurora. Rina Aurora juga mengaku tidak ada terjadinya kekerasan yang dilakukan Leon Dozan kepadanya.

Melainkan hanya terjadi tarik menarik lantaran emosional. Namun lantaran kulit Rino Aurora yang putih membuat kulitnya mudah memerah.

"Sudah konfirmasi ke keluarga, semua baik-baik saja ibunya. Tapi ya saya juga ini penganiyaan sudah ada lagi. Video Rinoa sudah ada tidak ada penganiyaan, tapi tarik menarik karena emosi. Karena Rinoa kulitnya putih sekali itu mungkin kegesek dikit merah hitam," jelasnya.

Leon Dozan, Rinoa, dan Betharia Sonata. (Spesial)

Lebih lanjut diungkap oleh Willy Dozan bahwa lantaran tarik menarik yang begitu kuat diantara keduanya membuat luka seolah seperti lebam.

"Rinoa ditanya dipukul apa enggak, dia bilang enggak. Tarik menarik cukup kencang jadi lebam. Itu ada videonya," kata dia menjelaskan.

Sebagai informasi, Leon ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan tindak penganiayaan terhadap pacarnya, Rinoa Aurora Senduk, pada Jumat (17/11/2023).

Aksi penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Leon Dozan terhadap Rinoa beredar di media sosial. Dalam video yang beredar, Leon tampak memiting leher Rinoa. Ia melakukan itu sambil mengucapkan umpatan. Sementara Rinoa tampak menangis dalam video tersebut.