Andhika Pratama Terseret Dugaan sebagai Sugar Daddy Chandrika Chika

Jumat, 20 Mei 2022 | 15:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Andhika Pratama Terseret Dugaan Sebagai Sugar Daddy Chandrika Chika

Andhika Pratama. (Spesial)

Ladiestory.id - Nama artis Andhika Pratama kini diketahui tengah menyita perhatian publik. Beberapa waktu lalu, suami dari Ussy Sulistiawaty itu tengah santer dikaitkan dekat dengan Chandrika Chika, hingga diisukan sebagai sugar daddy dari selebgram  tersebut.

Setelah ditelusuri, ternyata isu ini pertama kali muncul lewat pernyataan dari Hard Gumay, seseorang yang mengaku sebagai indigo, dalam salah satu video yang diunggah di kanal YouTube VDVC Entertainment pada Senin (16/5/2022) lalu.

Chika Chandrika. (Instagram.com/chndrika_)

Pada konten yang diberi judul “Ramalan Asik” tersebut, Hard Gumay yang saat itu tengah membahas mengenai kehidupan Chandrika Chika. Dirinya lantas menerawang orang-orang yang disebut dekat dengan perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar itu.

Selanjutnya, Hard Gumay pun menyebutkan jika terdapat seorang pria berinisial A yang disebut sering memberi Chika uang atau yang kini dikenal dengan sebutan sugar daddy. Tak hanya itu, dirinya pun melanjutkan penerawangan sosok berinisial A tersebut dengan menyebutkan ciri-ciri fisik sang sugar daddy.

Ramalan Soal Chandrika Chika. (YouTube.com/VDVCEntertainment)

"Untuk Chandrika Chika saya melihat ada sosok laki-laki umurnya 35 tahun lebih kurang," ungkap Hard Gumay.

"Dia berkulit putih, tingginya 170 cm. Dia sangat ternama di luar sana, berinisial A, yang sering kasih duit untuk Chandrika Chika. Popularitasnya sangat dikenal," sambungnya.

Berdasarkan inisial dan ciri-ciri tersebutlah, nama Andhika Pratama pun akhirnya muncul dan dicurigai oleh warganet. Setelah video ini viral, akun Instagram Andhika hingga sang istri pun terlihat langsung diserbu oleh pertanyaan dan dugaan dari warganet.

Pertanyaan dari warganet yang semakin mengganggu mengenai dugaan ini, membuat Ussy pun lantas memilih untuk membatasi kolom komentar di akun Instagram pribadinya. Dirinya memilih untuk tak menanggapi isu ini karena tak ada fakta dan hanya berupa dugaan semata.

s