Andrew Garfield dan Phoebe Dynevor Dikabarkan Kencan Bareng, Pacaran?

Jumat, 25 November 2022 | 09:50:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Andrew Garfield Dan Phoebe Dynevor Dikabarkan Kencan Bareng, Pacaran?

Andrew Garfield dan Phoebe Dynevor. (Special)

Ladiestory.id - Andrew Garfield dan Phoebe Dynevor terlihat sedang ngobrol asyik berdua saat menghadiri GQ Man of The Year Awards 2022 di London, Inggris pada Selasa (22/11/2022), seperti dilansir The Sun. Menurut rumor yang beredar, aktor pemeran "The Amazing Spider-Man" dan bintang "Bridgerton" ini merencanakan sebuah pertemuan khusus dan berpasangan.

Dari kamera paparazi, keduanya terlihat nyaman dan intens satu sama lain. Tak hanya itu, keduanya pun meninggalkan acara berdua bersama, seperti layaknya pasangan yang sedang berkencan. Bahkan, berbagai rumor menyebutkan jika keduanya saling berpacaran setelah bertemu dalam acara awards yang sama.

Andrew Garfield dan Phoebe Dynevor. (Special)

Pertemuan Andrew Garfield dan Phobe memang bukan yang pertama kali. Mereka berdua disebut saling mengenal dalam hal bisnis.

“Pertemuan mereka memang bukanlah yang pertama kali saat mereka berdua berjumpa, saat pergi berdua mereka terlihat saling menggoda satu sama lain seperti pasangan pada umumnya,” ungkap seorang sumber.

Diketahui, keduanya sedang melajang, maka tak salah jika mereka memilih menjalin hubungan bersama. Namun, isu ini belum dikonfirmasi oleh keduanya apakah mereka benar-benar berpacaran atau hanya berteman akrab.

Sebelumnya, Phoebe Dynevor menjalin hubungan dengan Pete Davidson tahun lalu. Ia pun sempat diisukan berpacaran dengan Jaden Smith karena terlihat jalan bersama. Namun, hal tersebut tidaklah benar dan mereka hanya berteman.

Sedangkan, Andrew Garfield diketahui merupakan mantan kekasih dari lawan mainnya dalam film "The Amazing Spider-Man", yakni Emma Stone. Setelah berpisah dari Stone, Garfield pun kembali mengencani seroang model, yakni Alyssa Miller. Namun, keduanya dikabarkan telah berpisah sejak April lalu.

Andrew Garfield dan Phoebe Dynevor sendiri memiliki selisih usia cukup jauh, yakni terpaut 12 tahun. Andrew lahir pada tahun 1983, sementara Phoebe lahir pada 1995.

s