Bikin Heboh, Andrew White Jadi Instruktur Senam Ibu-Ibu

Minggu, 11 September 2022 | 10:00:00

Bikin Heboh, Andrew White Jadi Instruktur Senam Ibu-Ibu

Andrew White. (Instagram.com/andrew.white._)

Ladiestory.id - Nama Andrew White mendadak trending di Twitter lantaran videonya saat senam bersama ibu-ibu menjadi viral. Suami dari Nana Mirdad itu kedapatan menjadi instruktur senam di komplek rumahnya. 

Momen tersebut dibagikan oleh akun Twitter @AREAJULID pada Jumat (9/9/2022). Andrew tampak mengenakan hoodie hitam dan ikut melakukan gerakan senam dari instruktur yang asli. Ia kemudian memasang ekspresi lucu untuk menghibur para peserta senam.

Andrew White (Twitter.com/@AREAJULID)

"Kalau instruktur senam modelannya kaya gini sih emang bikin semangat yaa bund~ yuk bisa yuk jaga sehatmu," tulis keterangan video, sebagaimana yang dikutip dari akun Twitter @AREAJULID.

Kehadiran ayah dari dua anak itu tampaknya disambut baik oleh para ibu. Suasana pun semakin bergemuruh dengan riuhan peserta senam. Andrew juga terlihat bersemangat ketika dirinya memperagakan beberapa gerakan senam.

Melihat video tersebut, para netizen Twitter langsung ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang mengaku akan bersemangat jika instruktur senam mereka adalah Andrew White.

"Kalo instruktur senamnya kek gini mah gue siap mandi pagi di waktu weekend😎," kata @aulmaulidiana.

"Ibu-ibu auto makin semangat senamnya wkwk," komentar @PALUNGGADA.

"Kalau kaya gini, senam 3 jam ayok ayok ajaa," tulis @yukiyeyo.

Potret liburan Nana Mirdad, Andrew White dan anak-anak di Swiss. (Instagram.com/andrew.white._)

Sementara itu, Nana Mirdad dan Andrew White menikah pada 2006. Keduanya kini dikaruniai dua anak, yaitu Jason Deandra White dan Sarah White.

Kini, pasangan artis ini tak lagi tinggal di Jakarta. Mereka memilih menetap di Bali.

Sosok Nana Mirdad dan Andrew White pun memang sudah jarang terlihat di televisi. Kabarnya, Andrew White tengah menggeluti bisnis di bidang properti.