10 Tahun Berpisah, Angelina Sondakh Bahagia Rayakan Ulang Tahun Keanu Massaid

Jumat, 9 September 2022 | 18:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

10 Tahun Berpisah, Angelina Sondakh Bahagia Rayakan Ulang Tahun Keanu Massaid

Angelina Sondakh bersama sang putra, Keanu. (Instagram.com/angelinasondakh09)

Ladiestory.id - Angelina Sondakh mengungkap momen bahagianya merayakan ulang tahun ke-13 sang anak, Keanu Massaid, Jumat (9/9/2022). Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, istri dari mendiang Adjie Massaid membagikan potret kebersamaannya dengan sang anak, yang terlihat sedang memegang kue.

"Yaumul Milad anakku @keanu_massaid. Barakallah fii umrik," tulis Angelina Sondakh.

Angelina Sondakh Rayakan Ultah Anak Bersama setelah 10 tahun. (Instagram.com/angelinasondakh09)

Pada keterangan unggahan tersebut, mantan Putri Indonesia itu pun turut menuliskan sebuah ungkapan haru. Selain mendoakan Keanu, ia pun mengaku sangat bahagia. Pasalnya, setelah 10 tahun, akhirnya Angelina Sondakh bisa merayakan pertambahan umur sang anak secara langsung.

Angelina Sondakh Rayakan Ultah Anak Bersama setelah 10 tahun. (Instagram.com/angelinasondakh09)

"Semoga Allah SWT menjagamu, melindungimu, menaungimu dengan cahaya NYA. Menjadikan Keanu anak yang sholeh, berbakti pada orang tua, menjadi anak yang bisa mengangkat derajat orang tua dunia dan akhirat. #alfatihah," ungkap perempuan yang akrab disapa Angie tersebut.

"After 10 years, akhirnya aku bisa membawa kue ulang tahun untuk anakku di pagi hari, terima kasih ya Allah atas kesempatan ini," sambung Angelina Sondakh.

Angelina Sondakh pun merasa bersyukur bisa merasakan kebahagiaan menemani sang putra berulang tahun. Ia pun mengungkap rasa cintanya pada Keanu Massaid.

Angelina Sondakh Rayakan Ultah Anak Bersama setelah 10 tahun. (Instagram.com/angelinasondakh09)

Melihat unggahan tersebut, sejumlah rekan artis dan warganet turut terlihat mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang anak. Doa-doa terbaik pun muncul mengiringi bertambahnya usia Keanu, yang kini mulai memasuki fase remaja.

“HBD anak Ganteng Sholeh @keanu_massaid Sehat terus jadi anak yang membanggakan orgtua n banyak org, sukses n berkah usianya ya nak, aminn," tulis pedangdut Kristina.

“Selamat ulang tahun Keanu sayang, selalu menjadi anak yg sehat & pandai,” ujar Chintami Atmanagara.

“Barakallah fi umrik anak ganteng, anak sholeh. Doa terbaik untuk Keanu,” kome @marisa900511.

Sementara itu, Angelina Sondakh diketahui sempat dipenjara akibat terseret dalam kasus korupsi selama 10 tahun. Dirinya harus membayar kesalahannya dengan rela terpisah dari Keanu, yang kala itu masih balita, hingga akhirnya menyelesaikan hukumannya saat sang anak telah hampir menginjak usia remaja.

s