Diduga Tak Akrab, Angga Wijaya dan Saipul Jamil Tunjukkan Kedekatan di Medsos

Minggu, 3 Juli 2022 | 00:01:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Diduga Tak Akrab, Angga Wijaya Dan Saipul Jamil Tunjukkan Kedekatan Di Medsos

Angga Wijaya. (Instagram.com/anggawijaya88)

Ladiestory.id - Nama Angga Wijaya akhir-akhir ini kerap disandingkan dengan Saipul Jamil. Pasalnya, semenjak beredar kabar gugatan perceraian yang dilayangkan terhadap Dewi Perssik, video lawas yang menunjukkan interaksi kedekatan istrinya dengan Saipul Jamil banyak disorot publik. Bahkan, Saipul Jamil juga disebut-sebut menjadi penyebab retaknya hubungan rumah tangga Angga Wijaya dan Dewi Perssik.

Kini, Angga Wijaya dan Saipul kembali disorot oleh publik. Namun, kali ini bukan mengenai video lawasnya lagi, melankan justru interaksi keduanya yang nampak akrab di media sosial. Hal ini terlihat dari unggahan video Angga Wijaya yang memperlihatkan dirinya tengah memainkan gitar sambil bernyanyi, pada Kamis (30/6/2022).

Unggahan Angga Wijaya (Instagram.com/anggawijaya88)

“Lagu pengantar tidur,” tulis Angga Wijaya pada keterangan unggahan Instagram @anggawijaya88.

Pada unggahan tersebut, ternyata Saipul Jamil menyempatkan diri untuk memberi komentar dukungan untuk Angga Wijaya. Saipul Jamil mendukung Angga Wijaya untuk memulai kariernya di dunia musik.

Komentar Saipul Jamil pada unggahan Angga Wijaya (Instagram.com/anggawijaya88)

“kereeeen aa gaskennn cus rilis single gw suppoert bangettt aaa,” komentar Saipul Jamil melalui Instagram-nya, @saipuljamilreal.

Tak hanya itu, bahkan Saipul Jamil juga menyematkan emoji hati berwarna merah untuk menunjukkan dukungannya. Komentar itu lantas dibalas langsung oleh Angga Wijaya.

“papii makasih support nyaaa,” jawab Angga Wijaya.

Angga Wijaya bahkan menggunakan sebutan “Papi” untuk merujuk kepada Saipul Jamil. Sebagaimana diketahui, panggilan tersebut biasa dilontarkan oleh Dewi Perssik.

Interaksi ini pun mematahkan anggapan bahwa keduanya tidak memiliki hubungan yang baik. Sebab nyatanya, baik Angga Wijaya dan Saipul Jamil, memberikan dukungan untuk satu sama lain.

Angga Wijaya sendiri diketahui masih tetap pada pendiriannya untuk menggugat cerai Dewi Perssik, istri yang sudah ia nikahi selama 5 tahun itu. Sidang pertama perceraian mereka akan digelar pada Senin (4/7/2022). 

Pihak Dewi Perssik sendiri mengaku bahwa dirinya siap akan gugatan cerai yang dilayangkan kepadanya. Ia hanya berharap bahwa nantinya mereka dapat berpisah secara baik-baik.

s