Anies Baswedan Nikahkan Putrinya, Gelar Acara di Dua Tanggal Berbeda

Kamis, 28 Juli 2022 | 22:40:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Anies Baswedan Nikahkan Putrinya, Gelar Acara Di Dua Tanggal Berbeda

Potret Anies Baswedan dengan Putrinya. (Instagram.com/naura_wedding)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari tokoh pemimpin ibu kota, Anies Baswedan. Hal ini karena putrinya yang dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan.

Putri dari Anies Baswedan dikabarkan akan menikah pada Jumat (29/7/2022). Kabar pernikahan putri pertama Gubernur DKI Jakarta itu telah dikonfirmasi oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. 

Mutiara Annisa Baswedan yang merupakan putri pertama dari Anies Baswedan kabarnya akan menikah dengan Ali Shaleh Alhuraiby. Ali Shaleh Alhuraiby sendiri merupakan putra dari Saleh Ali Alhuraiby dan Fahimah Fadel Nagib, dilansir dari unggahan Instagram Reiza Patters, Ketua Majelis Sinergi Kalam Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (Masika ICMI), yang membagikan foto undangan pernikahan tersebut.

Mutiara Annisa Baswedan Saat Acara Lamaran. (Instagram.com/mutiarabaswedan)

Mengenai daftar undangannya, Ahmad Riza Patria mengungkapkan bahwa dirinya juga akan diundang ke acara pernikahan putri Anies Baswedan itu. Ketika ditemui oleh media pada Kamis (28/7/2022) di Balai Kota DKI Jakarta, ia mengatakan bahwa ia akan datang.

"Iya (akad nikah besok). Insyaallah datang," jawab Ahmad Riza Patria. 

Berdasarkan keterangan Ahmad Riza Patria, tamu undangan akan dibagi menjadi menjadi dua waktu. Yaitu pada hari akad pernikahan dan saat acara resepsi pernikahan.

Hal tersebut sudah diatur sedemikian rupa oleh pihak keluarga. Tak hanya Wakil Gubernur DKI Jakarta, tokoh politisi lain juga nampaknya diundang ke pernikahan Mutiara Annisa Baswedan. 

Misalnya saja Abdul Aziz yang merupakan Anggota DPRD fraksi PKS DPRD DKI. Ia mengungkapkan bahwa dirinya diundang untuk menghadiri acara resepsi pernikahan yang akan digelar pada Minggu (31/7/2022).

Hingga artikel ini ditulis, pihak Anies Baswedan sendiri belum memberikan keterangan apapun kepada awak media.

 

s