Gelar Gender Reveal, Anisa Rahma Ungkap Jenis Kelamin Calon Buah Hati

Sabtu, 3 September 2022 | 15:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Gelar Gender Reveal, Anisa Rahma Ungkap Jenis Kelamin Calon Buah Hati

Anisa Rahma dan Anandito Dwis. (instagram.com/anisarahma_12)

Ladiestory.id - Salah satu eks member girlband Cherrybelle, Anisa Rahma, dan suami saat ini sedang menantikan kehadiran calon buah hati yang telah dinanti-nanti setelah empat tahun menikah.  Diketahui, istri Anandito Dwis tersebut tengah mengandung anak kembar, yang telah memasuki usia kandungan ke-30 minggu.

Pasangan Anisa Rahma dan Anandito Dwis pun menggelar acara gender reveal menjelang kelahiran calon anak kembarnya. Momen bahagia tersebut diunggah diakun media sosial TikTok dan Instagram milik Anisa pada Jumat (2/9/2022). 

Anisa Rahma dan Anandito Dwis. (instagram.com/anisarahma_12)

Dalam video tersebut, pasangan suami istri itu berdiri di antara dua balon gold berukuran cukup besar yang bertuliskan "Twin A" dan "Twin B". Di belakang mereka juga terdapat banyak balon pink dan biru, warna yang identik dengan perayaan gender reveal pada umumnya. Umumnya, warna biru sendiri mewakilkan jenis kelamin laki-laki, sedangkan pink untuk jenis kelamin perempuan. 

Video Gender Reveal Anak Anisa Rahma.
(Tiktok.com/@anisarahma_adi)

Kemudian, mereka memecahkan balon gold itu secara bergantian. Anisa memecahkan balon bertuliskan "Twin A" yang berada tepat di sampingnya. Balon gold tersebut berisi balon-balon pink kecil, yang mengartikan jika calon anak kembarnya berjenis kelamin perempuan.

Kemudian, Anandito Dwis memecahkan balon gold yang kedua. Dalam balon gold kedua tersebut terdapat balon berwarna sama, yakni pink.

Video Gender Reveal Anak Anisa Rahma.
(Tiktok.com/@anisarahma_adi)

“Alhamdulillah.. MasyaAllah Tabarakallah It’s 2 baby girl!! InsyaAllah kami akan menyambut 2 anak perempuan… semoga sehat2 🥰,” tulisnya dalam postingan TikTok. 

Melalui unggahan video tersebut, pasangan ini langsung mendapatkan doa dan berbagai harapan dari warganet. Banyak warganet yang mengaku ikut merasakan kebahagiaan dua pasangan tersebut

“Masya Allah tabrakallah 😍 lama menanti buah hati sekali nya d ksih langsung dua Masya Allah tabrakallah 😍,” ucap akun @assyauqi10

“lama penantian, sekalinya dikasih langsung 2 baby, selamat kaka nisa dan suamik,” tulis akun @melsky

“MasyaAllah 🥰 ikuut seneng🥺🥰semoga lancar sampai persalinan nya kak Aamiin 🤲,” ujar akun @anisamuzdalifa

“Alhamdulillah setelah sekian lama, ikut seneng🥺 Sehat² ya kak, dilancarkan persalinannya. Aamiin,” komentar akun @sellll