Anniversary ke-14, BCL Tulis Pesan Menyentuh untuk Mendiang Ashraf Sinclair

Kamis, 10 November 2022 | 14:20:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Anniversary Ke-14, Bcl Tulis Pesan Menyentuh Untuk Mendiang Ashraf Sinclair

BCL dan Ashraf Sinclair (Special)

Ladiestory.id - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL baru saja memperingati perayaan hari jadi pernikahan atau wedding anniversary pada Selasa (8/11/2022). Ibu satu anak ini pun berziarah ke makam mendiang sang suami, Ashraf Sinclair.

Hal ini terlihat dari unggahan video di Instagram BCL. Bersamaan dengan unggahan itu, pelantun “Sunny” tersebut juga menulis pesan menyentuh untuk mendiang suaminya.

“14 tahun lalu, kita berjanji untuk saling mencintai,” tulis BCL dalam bahasa Inggris, dikutip Kamis (10/11/2022).

“Hari ini, walaupun kita berada di dunia yang berbeda, dan kehidupan sangat berbeda untukku disin.. Tapi kamu akan selalu ada di hatiku.. Happy Anniversary,” sambungnya seraya membubuhkan emoji cinta.

Unggahan Bunga Citra Lestari. (instagram.com/bclsinclair)

Dalam video yang diunggah, BCL tampak mengenakan kerudung, lalu menabur bunga di makam Ashraf Sinclair. Tak lupa, ia juga membacakan doa untuk mendiang suaminya.

Unggahan BCL ini pun ramai dikomentari warganet. Banyak dari mereka yang menyoroti kesetiaan BCL terhadap Ashraf. Namun, ada pula warganet yang menyinggung soal gosip BCL hamil, lantaran perutnya terlihat buncit beberapa waktu lalu.

Rindu yang tak akan pernah habis. Alfatihah for him. And AlFatihah for you too, so your soul will be grant with strength and faith to keep going on, even without him by your side now. Kuat ya kak,” tutur @ra_dza.

BCL sesayang itu sama ashraf dan fokus membesarkan anaknya malah buat gosip yg berdosa banget, tetap sabar dan tabah kak unge,” tulis @dinaamaliagriff.

“Al-Fatihah kak unge,banyak gosip bi**ab bersliweran di sosial media, jangan dihiraukan, kak unge,” ujar @sunda.aslipisan.

Seperti diketahui, BCL sempat diterpa isu hamil, karena beredar foto perutnya terlihat buncit saat di atas panggung. Kabar tidak sedap ini pun telah dibantah BCL lewat media Malaysia, Astro Gempak.

s