Anniversary ke-3, Y.O.U Beauty Usung Tema "Revolution of Y.O.U"

Rabu, 17 November 2021 | 01:55:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Anniversary Ke-3, Y.o.u Beauty Usung Tema "Revolution Of Y.o.u"

Foto: Dok. Y.O.U Beauty

Y.O.U Beauty adalah brand kecantikan lokal yang merupakan bagian dari HEBE Beauty Group. Mengusung tagline “Long-lasting Beauty”, Y.O.U Beauty menawarkan produk yang variatif seperti makeup, skincare, body care, dan aksesori makeup.

Brand ini berkomitmen untuk berinovasi dalam menawarkan produk berteknologi inovatif dan produk berdesain modis, menginspirasi para wanita di seluruh dunia untuk tetap menonjol dan memperlihatkan kecantikan mereka yang sesungguhnya.

Dukung Wanita Indonesia

Foto: Dok. Y.O.U Beauty

Di tahun 2021 ini, Y.O.U Beauty merayakan anniversary yang ke-3 dengan mengusung tema Revolution of Y.O.U. Sesuai dengan tagline-nya, Y.O.U Beauty mendukung perubahan positif para wanita di Indonesia.

Y.O.U Beauty sepenuhnya peduli terhadap kesehatan kulit para wanita Indonesia untuk jangka panjang. Melalui tema Revolution of Y.O.U di usia ketiganya, Y.O.U Beauty berkomitmen untuk mendukung dan menginspirasi wanita melakukan perubahan ke arah lebih baik, agar mencapai versi terbaik dari dirinya.

Ayu Anastasya selaku Brand Marketing Director Y.O.U Beauty, mengungkapkan “Y.O.U Beauty mengajak para wanita Indonesia menyadari bahwa mereka mampu menciptakan “revolusi” melalui produk-produk kecantikan yang inovatif, berbahan alami, dan didukung teknologi terbaru (high tech).”

Bertepatan dengan momentum yang sama, Y.O.U Beauty juga ikut serta dalam mensukseskan Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) 2021. Hal ini menunjukkan bahwa Y.O.U Beauty sebagai salah satu brand kecantikan lokal mendukung penuh kreativitas insan musik di Tanah Air. 

Raih Banyak Prestasi Selama Tiga Tahun Ini

Foto: Dok. Y.O.U Beauty

Perjalanan Y.O.U Beauty selama tiga tahun telah menghantarkannya menuai banyak prestasi. Beberapa prestasi yang didapatkan antara lain seperti Guardian Indonesia Best of The Year 2019 Mascara and The Best Newcomer Brand, Guardian Indonesia The Fastest Growing Brand of The Year 2019, Top 5 Shopee's Beauty and Skincare Category - Ranked Top 4 in 2020 Q4, dan Top 15 Ranked Katadata Top 12 Consumer's Favorite Beauty Brand

Ayu pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada konsumen dan partner yang telah percaya dan setia menggunakan produk dari Y.O.U Beauty.

"Tanpa peran dari mereka, tentunya kami tidak akan mencapai di usia ketiga ini dengan banyak prestasi. Lewat Revolution of Y.O.U, kami ingin terus mendorong para wanita untuk menjadi versi terbaik dari dirinya lewat berbagai produk kami,” tambah Ayu.

Kombinasi Bahan Alami dengan Teknologi Tinggi

Foto: Dok. Y.O.U Beauty

Komitmen Y.O.U Beauty diwujudkan melalui beberapa kategori produk berbeda seperti skincare, makeup, dan dailycare. Setiap kategori memiliki produk unggulannya masing-masing yakni Y.O.U. Golden Age Refining Serum, Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum, dan dilengkapi dengan Y.O.U. 24h Noutriwear + Velvet Liquid Foundation. Kombinasi ketiganya mampu menghasilkan tampilan yang sempurna dan flawless.

Kedepannya, Y.O.U Beauty akan terus konsisten dalam menghadirkan berbagai produk inovatif yang mengkombinasikan bahan-bahan alami dengan teknologi tinggi.

Y.O.U Beauty berharap, kehadirannya mampu menginspirasi seluruh wanita Indonesia untuk terus berubah ke arah yang lebih baik tanpa kehilangan kecantikan nyata di dalam dirinya.

Seluruh produk Y.O.U Beauty bisa didapatkan melalui toko-toko kecantikan terdekat atau melalui Y.O.U Beauty official store di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.