Anti Mainstream! Kesha Promosi Lagu Di Jalanan

Jumat, 5 Januari 2024 | 12:03:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Anti Mainstream! Kesha Promosi Lagu Di Jalanan

Kesha. (Instagram.com/kesha)

Ladiestory.id - Baru-baru ini artis Kesha Rose Sebert, atau biasa dikenal Kesha, mengejutkan para penggemarnya. Penyanyi kelahiran tahun 1987 ini mempromosikan lagu terbarunya dengan cara yang berbeda.

Mengutip dari People.com yang tayang Kamis (4/1/2023), bintang pop tersebut terlihat berdiri di tempat parkir 7-Eleven di Los Angeles, Amerika Serikat, sambil memegang sebuah kardus dengan tulisan tangan ‘New Music Coming Soon’.

Penyanyi yang terkenal dengan lagu ‘Tik Tok’ ini tampil sederhana mengenakan topi koboi warna cream dan kaos putih yang dipadukan dengan celana hitam. Ia juga melengkapi penampilannya dengan ransel dan sepatu kets yang membuat sang diva semakin terlihat seperti orang biasa. 

Kesha. (Instagram.com/kesha)

Bukan tanpa alasan, perempuan cantik berkebangsaan Amerika Serikat tersebut, melakukan promosi lagu terbarunya karena ingin mengenang masa lalu. Sebelum menjadi besar dan terkenal, Kesha pernah melakukan hal serupa. Ia bergaya sambil duduk di atas rumput dengan memegang kardus  bertuliskan “Will $ing 4 Beer”.

Gaya Kesha memang selalu menjadi perhatian publik. Pasalnya ia selalu tampil berani dan beda dari pada musisi lain. Artis yang telah berada di dunia musik kurang lebih 15 tahun ini, sering dikritik karena kerap menampilkan image minuman keras dan seks bebas. 

Kesha. (Instagram.com/kesha)

Sebelum akan menampilkan kembali karyanya, Kesha sudah lebih dulu merilis album terbarunya saat masih di bawah management lama, berjudul ‘Gag Order’. Album ini mengisahkan perjuangannya selama beberapa tahun terakhir. 

Pengumuman lagu terbaru kali ini, ia lakukan setelah resmi berpisah dengan label rekaman Kemosabe dan RCA Records dan Vector Management. Hal ini dikarenakan perselisihan dengan sang produser, Lukasz Gottwald pada Juni 2023.

Artis pemenang nominasi Grammy dan Gottwald 50 ini setuju menyelesaikan gugatan pencemaran nama baik di luar pengadilan sebelum sidang yang dijadwalkan. Sebelumnya, Kesha, menuduh sang produser melakukan pelecehan seksual, emosional dan fisik. Ia pun mengaku senang dan merasa bebas ketika sudah tidak lagi terikat dengan label rekaman lamanya.