Anti Mati Gaya, Berikut Pilihan Perhiasan Berlian untuk Segala Aktivitas

Senin, 23 Mei 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Anti Mati Gaya, Berikut Pilihan Perhiasan Berlian Untuk Segala Aktivitas

Perhiasan berlian yang cocok untuk digunakan sehari-hari dari MONDIAL. (Special)

Ladiestory.id - Perhiasan berlian dapat menunjang penampilan sekaligus membuat sang pemakai menjadi lebih percaya diri. Walau kerap diidentikkan dengan acara formal, perhiasan berlian wanita sebenarnya cocok dikenakan dalam segala aktivitas, baik bekerja maupun berpesta.

Mengenakan perhiasan berlian dalam kegiatan sehari-hari juga dapat membuat penampilan kian stylish dan tidak berlebihan. Namun, tentunya Kamu harus memperhatikan pemilihan desain perhiasan tersebut.

Salah satu perhiasan berlian Gala Collection dari MONDIAL bisa jadi pilihan tepat untuk menunjang penampilan sehari-hari. Sebab, koleksi perhiasan model terbaru ini punya desain modern dan elegan, yang cocok dikenakan dalam segala aktivitas, seperti bekerja, cocktail party, bahkan berbelanja. Hal ini menjadikan Gala Collection sebagai exclusive diamond jewellery.

Desain koleksi perhiasan berlian mewah ini terinspirasi dari kipas yang kerap dibawa para perempuan bangsawan di era Victoria. Kipas tersebut menjadi simbol status sosial kala itu. 

Perhiasan berlian wanita Gala Collection terdiri  Ladies Ring, Pendant, Bangle, Earrings, dan Necklace. Seluruh koleksi Gala terbuat dari emas 18 karat dengan finishing warna akhir white gold dan rose gold, sehingga menjadi high quality jewellery yang patut Kamu miliki.

Koleksi ini memberi kesan mewah sekaligus dapat membuatmu tampil lebih percaya diri. Cocok dikenakan dalam segala aktivitas, berikut perhiasan berlian Gala Collection yang bisa Kamu pilih.

Ladies Ring

 

Gala Collection by MONDIAL. (Special)

 

Gala Collection menyediakan beragam cincin berlian wanita yang cocok dikenakan dalam segala aktivitas. Cincin berlian dalam koleksi ini dipercantik dengan fancy shape diamonds dalam bentuk pear, round, dan marquise. Diamond ring dari Gala Collection memiliki berat total hingga 2.8 carat sehingga menjadikannya exclusive diamond jewellery.

Pendant

Gala Collection by MONDIAL. (Special)

 

Selain cincin berlian, pendant atau liontin Gala Collection juga dapat menunjang penampilan sehari-hari. Memiliki empat desain yang menarik, pendant dalam koleksi ini dihiasi fancy shape diamond berbagai bentuk diantaranya round, pear shape, dan baguette dengan berat total hingga 1.6 carat.

Bangle

Gala Collection juga dilengkapi dengan dua bangle. Gelang dari koleksi ini membuat penampilan lebih serasi saat dikenakan bersama dengan kalung, anting, maupun cincinnya. Berbalut emas berwarna white gold, bangle Gala Collection bertahtakan fancy shape diamond round, pear dan princess.

Earrings

Gala Collection by MONDIAL. (Special)

 

Tak kalah mewah dari varian perhiasan lainnya, anting-anting Gala Collection dihiasi juga dengan fancy shape diamond round, pear, baguette dan marquise dengan berat total hingga 5.9 carat yang membentuk desain kipas nan indah.

Necklace

Gala Collection menyediakan necklace dengan desain unik. Berwarna white gold, necklace Gala Collection bertabur fancy shape diamonds dalam bentuk pear dan round. Dengan detail kipas pada kalung berlian ini dapat membuat pemakainya kian elegan.

Perhiasan berlian istimewa dari Gala Collection bisa menjadi inspirasi hadiah untuk orang tersayang. Untuk mengintip seluruh koleksi MONDIAL, kunjungi website MONDIAL atau akun Instagram resmi di @mondial. [brandtorial]