Antonio Dedola Beberkan Awal Mula Permasalahannya dengan Nikita Mirzani

Minggu, 14 Mei 2023 | 15:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Antonio Dedola Beberkan Awal Mula Permasalahannya Dengan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola. (Special)

Ladiestory.id - Huru hara antara Nikita Mirzani dengan Antonio Dedola terus berlanjut. Setelah sang anak, Laura Meizani atau yang akrab disapa Loly itu buka suara terkait apa yang terjadi di antara sang ibu dan Antonio Dedola, kali ini giliran Antonio Dedola yang juga membeberkan alasannya memberikan talak kepada Nikita Mirzani.

Antonio Dedola mengungkapkan hal itu melalui kanal YouTube pribadinya pada Kamis (11/5/2023) lalu. Antonio Dedola mengatakan bahwa awal mula permasalahannya dengan Nikita Mirzani adalah ketika Nikita mengunggah sejumlah tudingan bahwa Antonio Dedola itu kabur dari rumah dan mencuri sejumlah barang mewah miliknya.

Dituding mencuri, pria yang akrab disapa Toni itu mantap untuk menceraikan Nikita Mirzani.

Pengakuan Antonio Dedola. (YouTube/Antonio Dedola)

“Sebelumnya saya belum menceraikan kamu. Itu cuma rehat tapi bukan putus,” kata Antonio Dedola, dikutip Minggu (14/5/2023).

“Saya pergi untuk menjernihkan pikiran, tapi kamu tidak ragu untuk menyalahkanku, mengatakan kebohongan tentangku ketika kamu sadar bahwa aku sudah pergi,” sambung Antonio Dedola.

Pria asal Jerman itu juga menceritakan sederet permasalahan yang ia hadapi dengan Nikita Mirzani. Ia mengaku bahwa ia menjadi korban tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Nikita Mirzani.

“Setelah berantem besar dan sedang Ramadan, saya tidak bisa membiarkan ini terjadi. Alkohol tidak menyelesaikan masalah, hanya memperparahnya,” ujar Antonio Dedola.

Sebab permasalahan tersebut, Antonio Dedola pun memutuskan untuk keluar dari rumah dan kembali ke negara asalnya.

“Tidak ada cara lain karena saya tahu apa yang akan terjadi jika dia melihat saya keluar dari rumah membawa barang. Hal yang sama seperti seminggu sebelumnya. Kekerasan, banyak teriakan, tangisan. Jadi, saya memutuskan untuk pergi diam-diam,” ungkap Antonio Dedola.

Antonio Dedola pun mengirimkan pesan kepada Nikita Mirzani bahwa kepulangannya ke Jerman hanyalah untuk sementara untuk menjernihkan pikirannya. Namun, Nikita Mirzani malah meneror suaminya itu.

“Dia menerorku, mengirim pesan, dan mulai berbohong bahwa dia mengalami kecelakaan dan dia butuh operasi karena ada tumor, dan dia juga hamil lagi,” ungkapnya.

Tak hanya itu, bahkan Antonio Dedola mengungkapkan bahwa Nikita Mirzani juga mengirimkan pesan kepada sang ibu dengan kata-kata kasar.

“Nikita, kamu memanggil orang itu ‘mom’ hampir setahun, orang yang mendoakan kamu yang terbaik. Tapi, kamu mendoakan dia mati dan masuk neraka. Aku tidak paham kenapa kamu melakukan itu. Kamu memalukan, Nikita,” pungkasnya.