Antonio Dedola, Kekasih Bule Nikita Mirzani Telah Resmi Jadi Mualaf

Senin, 23 Januari 2023 | 14:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Antonio Dedola, Kekasih Bule Nikita Mirzani Telah Resmi Jadi Mualaf

Nikita Mirzani dan kekasih. (Instagram.com/fitri_salhuteru)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang dari artis kontroversial, Nikita Mirzani yang belakang ini diketahui berseteru dengan sosok Bunda Corla. Namun, bukan perihal perseteruan tersebut, melainkan mengenai hubungan asmara dengan kekasih bulenya, Antonio Dedola.

Tampak serius dengan hubungannya, sang bule pun akhirnya memutuskan untuk memeluk agama Islam, seperti kekasihnya. Momen mualaf Antonio terlihat dalam unggahan milik sahabat sang artis, Fitri Salhuteru, di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, tampak Antonio memakai kemeja putih, menyempurnakan tampilannya dengan mengenakan peci hitam. Di hadapan sejumlah saksi, ia pun membaca dua kalimat syahadat dan resmi menjadi seorang mualaf.

Kekasih Bule Nikita Mirzani Jadi Mualaf. (Instagram.com/fitri_salhuteru)

Bersamaan dengan video yang dibagikannya, dalam keterangan unggahan Fitri menuliskan harapannya untuk Antonio. Ia berharap setelah ini kekasih dari Nikita Mirzani tersebut dapat menjadi sosok muslim yang baik.

"Semoga di keyakinanmu yang baru menjadikanmu Pribadi yang lebih baik lagi, semoga Allah selalu membimbingmu di jalan kebaikan," tulis Fitri dilansir dari unggahan Instagram, Senin (23/1/2023).

Tak hanya itu, Fitri pun turut berdoa, agar setelah ini sang bule bisa menjadi imam yang baik, jika nantinya membangun keluarga bersama Nikita.

"Doa ku, semoga kau berjodoh dengan nikita, menjadi kepala keluarga untuk nikita, menjadi contoh baik untuk anak anak niki, serta menjadi imam yang baik untuk keluarga @nikitamirzanimawardi_172," sambung keterangan tersebut.

Kekasih Bule Nikita Mirzani Jadi Mualaf. (Instagram.com/fitri_salhuteru)

Sementara itu, selain penampilan Antonio dengan pecinya yang menuai perhatian, sosok Nikita Mirzani yang kala itu mengenakan hijab pun tak ketinggalan menuai sorotan. Pada foto yang beredar, tak sedikit yang memuji Niki yang terlihat lebih kalem saat mengenakan hijab.