Apakah Cincin Kawin Couple Adalah Simbol Cinta Tulus dan Komitmen Mendalam?

Selasa, 13 Oktober 2020 | 16:49:27

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Apakah Cincin Kawin Couple Adalah Simbol Cinta Tulus Dan Komitmen Mendalam?

cincin kawin adalah jenis perhiasan yang terasa paling intim dan memiliki makna mendalam. Oleh sebab itu, tidak peduli seberapa murah harganya, cincin kawin terlebih cincin kawin pasangan biasanya memiliki nilai yang sangat berharga. kamu tidak perlu memaksakan diri membeli cincin kawin berlian untuk menunjukkan cinta karena ketulusan yang murni akan dirasakan pasangan.

Sudah jadi rahasia umum jika pesta pernikahan membutuhkan banyak biaya. Namun, sebaiknya hal ini tidak perlu kamu risaukan terlebih jika calon pengantin wanita tidak meminta. kamu tidak perlu memaksakan diri menggelar pesta besar-besaran dan bisa menyiasatinya dengan mengadakan acara di rumah bersama keluarga inti dan teman-teman dekat.

Saat membeli cincin kawin, jangan lupa untuk selalu mengukur kembali lingkar jari kamu. Sebaiknya, kamu tidak memilih cincin kawin yang terlalu ketat karena bisa saja menyumbat aliran darah pada jemari. Juga, tidak dianjurkan mengenakan cincin kawin yang terlalu kendur karena bisa dengan mudah lolos dan terjatuh. Pilihlah cincin kawin yang pas agar kamu bisa nyaman mengenakannya. Laki-laki mungkin memiliki selera yang tidak terlalu muluk saat memilih perhiasan, berbeda dengan wanita yang memerhatikan detail dan model. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya jika kamu mencari referensi desain cincin kawin yang sedang tren atau cincin kawin yang cocok dengan selera calon pasangan.

Makna Cincin Kawin Couple Bagi Para Pengantin

Jika ingin terasa lebih istimewa, kamu bisa berdiskusi untuk membuat cincin kawin yang dipesan secara khusus. Meski tentu saja akan memakan waktu dan dana yang lebih banyak, cincin kawin ini bisa lebih berkesan dan berbeda dari milik kebanyakan orang. Pasangan yang sudah menikah biasanya menunjukkan status hubungan mereka lewat benda khusus sebagai simbol ikatan dan jenis yang paling sering dikenakan adalah cincin kawin pasangan alias cincin kawin couple. Umumnya, cincin kawin couple ini didesain mirip meski sedikit dibedakan agar kentara mana cincin kawin milik si suami dan mana yang milik istri.

cincin kawin couple biasanya dirancang sesuai keinginan pasangan dan menjadi simbol cinta. Tak hanya itu saja, dengan kehadiran cincin kawin couple, diharapkan baik suami maupun istri sama-sama selalu ingat kalau mereka sudah terikat dalam ikatan suci pernikahan. Selain itu mereka juga akan mengingat akan komitmen hubungan satu sama lain. Ini juga jadi penkamu bagi orang lain agar tidak masuk dalam hubungan pasangan tersebut.

Sumber Foto Utama: frankncojewellery.com