A’pieu Japan Hadirkan Kolaborasi Unik dengan Brand Minuman Teh Lipton

Minggu, 11 Februari 2024 | 17:06:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

A’pieu Japan Hadirkan Kolaborasi Unik Dengan Brand Minuman Teh Lipton

A’pieu Japan X Lipton. (misshajp.com)

Ladiestory.id - Ladies, brand kecantikan memang selalu memberi warna baru bagi para pecintanya dengan menghadirkan kolaborasi unik tak terduga menggandeng  brand makanan hingga minuman. 

Kali ini brand kecantikan asal Korea Selatan yang dikembangkan oleh Missha Japan Co,.Ltd yang berbasis di Jepang yakni A’pieu  Japan merilis kolaborasi unik dengan brand minuman teh Lipton lewat produk makeup populernya yakni “A’pieu Juicy Pang  Skincare Primer” dengan jumlah edisi terbatas.

Hadirkan Sensasi  Makeup Seperti Sedang Minum Teh

A’pieu Japan X Lipton. (misshajp.com)

 

Dilansir dari PR TIMES, kolaborasi unik ini tercetus karena seseorang yang sedang diburu waktu untuk bekerja harus berusaha berpenampilan rapi dan tampil paripurna di waktu terbaiknya. 

Sehingga banyak waktu terbuang habis hanya karena seseorang fokus dengan tampilan riasan makeup di wajahnya sehingga seseorang banyak melupakan waktu pentingnya  untuk tetap tenang dan positif  tanpa harus terburu-buru.

Nah, kali ini A’pieu Japan X Lipton ingin menghadirkan sensasi makeup seperti sedang minum teh yang nyaman dan nikmat serta menghadirkan aroma kesegaran yang bisa membuat pemakainya merasa lebih rileks dan meningkatkan mood.

“Kami telah merilis kemasan refill dalam warna-warna menarik seperti merah muda dan lemon serta menambahkan aroma teh persik dan teh lemon ke dalam kemasan refill-nya. Sambil dikelilingi aroma teh hitam, Anda bisa menikmati waktu makeup bahagia yang mengawali hari anda dengan pola pikir positif sambil mengenakan kosmetik kolaboratif khusus secara alami yang dapat membantu menutupi masalah kulit anda,” ungkap Lipton.

Produk Makeup Edisi Terbatas Beraroma Teh Susu dari Lipton

A’pieu Japan X Lipton. (misshajp.com)

 

A’pieu Japan X Lipton menjadi kolaborasi unik pertamanya dengan menghadirkan ide cemerlang antara makeup dan minuman melalui “A’pieu Juicy Pang  Skincare Primer” yang populer dan telah terjual lebih dari 700.000 unit secara total. 

Kemasannya mengingatkan pada teh celup Lipton yang khas serta hadir pula puff A’pieu X Lipton berbentuk hati dengan logo Lipton yang menggemaskan serta memiliki aroma teh susu, lemon dan buah persik  yang menyegarkan.

Hadirkan Tiga Produk Terbaru

A’pieu Japan X Lipton. (misshajp.com)

 

A’pieu Japan X Lipton menghadirkan tiga produk terbaru edisi terbatas diantaranya :

  •         A’pieu Juicy Pang  Skincare Primer MT (Milk Tea Scent) dengan warna beige yang khas seperti teh susu dengan memadukan tone up effect yang soft cover. Warna teh susu dengn perpaduan teh hitamnya secara alami dapat membantu menutupi masalah kulit dan membuat tampilan kulit lebih cerah. Selain itu, ekstrak daun tehnya memiliki efek menenangkan, membantu mengencangkan kulit serta menjadikan kulit lebih halus.
  •         A’pieu Juicy Pang  Skincare Primer PT Refill (Aroma Teh Persik) hadir dengan warna pink yang feminin memberikan aura kelembutan dan kebahagiaan. Produk ini mengandung kolagen  yang dapat membuat kulit elastis dan lembab. Aroma juicy dari Lipton Peach Tea memberikan kesan lembut dan segar yang penuh euforia.
  •         A’pieu Juicy Pang  Skincare Primer LT Refill (Aroma Teh Lemon) hadir dengan warna lemon yang cerah dan menyegarkan membantu menjadikan warna kulit tampak cerah dan berkilau. Berkhasiat membantu menyamarkan warna kulit gelap sehingga menjadikannya tampak cerah merata. Aroma teh lemonnya yang lembut diformulasikan dengan kandungan vitamin C yang dapat membantu memperbaiki tekstur kulit dan menjadikan kulit tampak cerah.

Sudah Resmi Launching

A’pieu Japan X Lipton. (misshajp.com)

 

Kolaborasi unik dari A’pieu Japan X Lipton ini sudah resmi launching pada 22 Januari  2024 dalam jumlah unit yang terbatas. Produk edisi terbatas ini akan memberikan sensasi relaksasi dengan aroma teh yang segar seperti saat kamu menikmati waktu riasan yang elegan sambil menikmati secangkir teh. 

Nah, untuk A’pieu Juicy Pang  Skincare Primer dibanderol seharga Rp174ribu hingga  Rp232 ribu (sudah termasuk pajak).