5 Rekomendasi Aplikasi Belanja Sayur Online, Banyak Diskon Lho!

Kamis, 19 Januari 2023 | 00:01:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

5 Rekomendasi Aplikasi Belanja Sayur Online, Banyak Diskon Lho!

Ilustrasi Belanja sayur online. (Special)

Ladiestory.id - Kecanggihan teknologi membuat semuanya menjadi semakin mudah. Tak hanya membeli pakaian atau peralatan rumah tangga saja yang bisa dilakukan secara online, kini belanja sayur juga bisa kamu lakukan secara online, lho Ladies. Kamu bisa gunakan aplikasi belanja sayur online yang bisa kamu download melalui Play Store atau App Store. 

Dengan menggunakan aplikasi belanja sayur online, maka kamu bisa bebas memilih sayuran yang akan kamu beli tanpa perlu repot keluar rumah. Kamu juga tak perlu berdesak-desakan dan kepanasan di pasar. Nah, Ladiestory.id telah merangkum lima aplikasi belanja sayur online. 

Sayur Box

Sayur Box. (Special)

Aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan untuk belanja sayur online adalah Sayur Box. Aplikasi ini bisa kamu download secara gratis melalui Play Store, Ladies.

Sayur Box menyediakan berbagai kebutuhan dapur yang kamu butuhkan. Kamu bisa dengan mudah menemukan bumbu dapur, minyak, beras, bahkan buah. Tak hanya itu, Sayur Box juga menyediakan pilihan sayur dan buah dengan tipe organik maupun non organik.

Cara menggunakan platform satu ini juga cukup mudah. Kamu hanya perlu memasukkan nama dan alamat tujuan. Setelah itu, pesanan akan diproses oleh cabang Sayur Box terdekat. Lalu, barang belanjaan akan dikirimkan ke alamat tujuan sesuai yang kamu masukkan. 

Happy Fresh

Happy Fresh. (Special)

Pilihan aplikasi kedua yang bisa kamu gunakan untuk belanja online adalah Happy Fresh. Aplikasi ini sering memberikan gift kepada penggunanya. Jadi selain mudah, kamu juga bisa lebih hemat dalam berbelanja. 

Cara memanfaatkan aplikasi ini sangat mudah. Ketik alamat tujuan dan secara otomatis aplikasi akan menampilkan daftar toko yang terdekat dari lokasi tersebut. Kamu bisa memilih toko mana yang kamu inginkan.

Selain itu, aplikasi Happy Fresh juga menjalin kerja sama dengan personal shopper yang ada di supermarket seperti Lotte Mart, Farmers Market, Tesco Lotus, dan AEON. Sehingga kamu akan lebih mudah menemukan produk yang kamu butuhkan. 

TaniHub

TaniHub. (Special)

TaniHub menjadi aplikasi yang tepat untuk belanja sayur online. Selain memudahkan kamu dalam belanja, kamu juga turut mendukung perekonomian petani lokal, lho. Beragam kebutuhan dapur bisa kamu temukan dengan mudah di aplikasi ini, misalnya produk segar, olahan beku, bumbu masak, bahan kue, dan juga sembako.

Yang membuat aplikasi ini menarik untuk kamu gunakan adalah promo yang disediakan. Setiap harinya, kamu bisa belanja kebutuhan dengan harga murah. Caranya adalah dengan memanfaatkan promo ekstra nampol (Promo Panen) dan Promo Kilat yang dapat memberikan diskon hingga 50 persen. 

Tukangsayur

Tukangsayur. (Special)

Aplikasi Tukangsayur juga bisa kamu coba sebagai alternatif untuk belanja sayur. Bahkan, aplikasi ini dinilai lebih update dalam memberikan harga pasar. Jadi, saat kamu belanja menggunakan Tukangsayur, kamu tidak perlu khawatir adanya perbedaan harga. Karena harga yang tertera pada aplikasi sudah sesuai dengan harga pasar. 

Segari

Segari. (Special)

Pilihan aplikasi belanja sayur online yang bisa kamu gunakan adalah Segari. Aplikasi ini menyediakan beragam kebutuhan harian seperti sayur, buah, daging, makanan siap saji, bumbu dapur, bahkan sembako. Semua produk yang dijual melalui aplikasi ini juga punya kualitas yang bagus.

Segari juga memberikan jaminan kualitas produk melalui garansi. Jadi, setiap produk yang kamu beli dari Segari akan diberikan garansi. Bahkan, kamu juga bisa menentukan tanggal dan waktu pengiriman barang sesuai keinginan. Namun sayangnya, aplikasi ini hanya bisa digunakan di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. 

Ladies, itulah lima aplikasi untuk belanja sayur online. Tertarik untuk menggunakannya?