3 Aplikasi untuk Membaca Ramalan Garis Telapak Tangan

Rabu, 1 Desember 2021 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

3 Aplikasi Untuk Membaca Ramalan Garis Telapak Tangan

Foto: hellogiggles

Ladiestory.id - Garis-garis yang ada di telapak tangan, secara ilmiah dikenal sebagai lipatan fleksi telapak tangan. Bahkan garis tangan ini suda dimiliki sejak kita dilahirkan.

Fungsi utama garis telapak tangan ini untuk membantu kulit meremas dan meregang. Sebab hampir semua aktivitas, kita menggunakan tangan. Seperti mengambil barang, mengetik, memotong bahan makanan, mengambil sesuatu, dan masih banyak lainnya.

Aplikasi untuk Membaca Ramalan Garis Telapak Tangan

Bagian dari tangan yakni garis telapak tangan memang menjadi salah satu bagian yang menarik. Sebab konon katanya, garis telapak tangan ini dapat menggambarkan kehidupan seseorang. Banyak orang percaya akan hal itu.

Memang ada langkah atau cara untuk membaca garis tangan ini. Namun tentu itu hal yang memusingkan. Jangan khawatir, sebab sekarang sudah terdapat aplikasi untuk membaca garis telapak tangan.

1. Astro Guru: Horoscope, Palmistry & Tarot Reading

aplikasi membaca telapak tangan
Foto: APKFab

Aplikasi pembaca garis telapak tangan yang pertama adalah AstroGuru. Aplikasi ini telah memakai teknologi pemrosesan gambar canggih guna perhitungan di semua pembacaan & grafik telapak tangan.

Prediksi AstroGuru berpatok dengan metode Veda kuno para Guru India yang terkenal, seperti Nostradamus. Lebih menariknya, kamu dapat mengakses aplikasi ramalan ni dalam bahasa Indonesia.

Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis. Bahkan aplikasi ini diklaim mampu mengungkap nasib dengan mengetahui interpretasi dari 3 garis utama hati, kepala & kehidupan dalam chiromancy menggunakan pemindaian palmistri.

Caranya hanya pindai telapak tangan, kemudian biarkan aplikasi membaca karakter untuk mengungkapkan nasib, kepribadian, dan keberuntungan.

Tak hanya mampu membaca terlapak tangan, tapi aplikasi ini juga dapat mengetahui ramalan harian dari Astrologi, Tarot Card Reading, kutipan harian, hingga kecocokan cinta. AstroGuru telah dipasang oleh lebih dari 47 ribu orang yang memiliki penilaian 4.4.

2. Palm Reading Analysis

aplikasi membaca telapak tangan
Foto: APKPure

Palm Reading Analysis juga merupakan sebuah aplikasi gratis untuk memprediksi garis telapak tangan. Cara kerja aplikasi ini dengan mengambil foto telapak tangan pakai fitur kamera smartphone dan tablet.

Maka hasil analisis yang disajikan dalam aplikasi ini didapat dari dengan mencocokkan foto telapak tangan dengan hasil interpretasi peramal yang telah kamu simpan dalam database.

Palm Reading Analysis dapat dipakai secara offline setelah diunduh dan hasil prediksi juga dapat disimpan. Tak hanya itu, namun aplikasi ini juga dilengkapi dengan saran spiritual. Sehingga tak heran jika aplikasi ini sudah digunakan lebih dari 8.000 pengguna.

3. Horoscope 2019 and Palmistry - Everyday Prediction

aplikasi membaca telapak tangan
Foto: APKPure

Horoscope 2019 and Palmistry merupakan sebuah aplikasi horoskop yang dapat mengetahui arti garis tangan. Dengan aplikasi ini kamu mampu mengetahui prediksi umum tentang kepribadianmu berdasarkan garis telapak tangan.

Tidak perlu pusing memahami arti tiap garisnya, aplikasi ini dapat membaca garis tanganmu secara otomatis. Cara memakanyai nya dengan scan garis tanganmu dengan kamera ponsel dari aplikasi ini. Maka arti garis tangan akan segera muncul usai kamu memasukkan gambar garis tanganmu.

Tak hanya membaca garis tangan, aplikasi ini juga ada ramalan bintang harian. Ramalan ini seputar keuangan, kesehatan, mental, dan hubungan

Bahkan kamu dapat mengetahui bulan keberuntungan dan ritme aktivitas seharian. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis. Makanya tidak heran jika aplikasi ini mendapat rating 4.3 untuk 3.000 lebih pengguna.

Inilah 3 aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membaca garis telapak tangan. Tertarik mencoba aplikasi pembaca ramalan garis tangan juga?