Kembali Berulah, Arawinda Kirana Menyukai Postingan Instagram Jefri Nichol

Rabu, 24 Agustus 2022 | 14:00:00

Kembali Berulah, Arawinda Kirana Menyukai Postingan Instagram Jefri Nichol

Arawinda Kirana. (Instagram.com/arawindak)

Ladiestory.id - Sosok Arawinda Kirana masih menjadi sorotan warganet setelah isu perselingkuhannya dengan Guiddo Purba mencuat. Pemain film "Yuni" itu baru-baru ini kedapatan menyukai postingan dari Jefri Nichol.

Dilansir dari akun @playitfunnybaby pada Senin (22/8/2022), Arawinda mendapat kecaman dari warganet lantaran menyukai unggahan Jefri Nichol yang diduga berkaitan dengan kasus perselingkuhannya. 

Jefri Nichol mengunggah gambar di Instagram yang bertuliskan "Jangan ngaku cantik kalo belum macarin pria beristri".

Arawinda Kirana (Instagram.com/playitfunnybaby)

Aksi Arawinda pun memancing emosi warganet. Tidak diketahui apakah ia melakukannya dengan sengaja atau tidak. Namun kolom komentar itu telah dibanjiri hujatan. 

"Bangga kali?" kata akun @angellamalia.

"Mbak yuni muka nya tebel jg msh update kesana kemari," komentar @nanannae.

"Kali aja tuh si jepri lagi nyindir,eh malah dilike sm si ungu," kata @inkztae.

"Lagi nyindir siapa? Atau gimana? Dahlah aku ga ngerti! Terlalu banyak teka teki dihidup ini, jan nambah²in deh!!" tulis akun @dahia.id.

Arawinda juga diketahui sudah berulah lebih dari sekali. Minggu lalu, Amanda Zahra selaku istri Guiddo Purba menemukan tanktop atau pakaian dalam di kamar pribadinya. Pakaian dalam itu diduga milik Arawinda Kirana, yang memerankan tokoh Yuni di film dengan judul sama. Tanktop itu ditemukan oleh Amanda Zahra ketika dia tengah membersihkan kolong tempat tidur.

It is insane. one minute you’re fine, the next minute you’re crying screaming throwing up over this tank top ungu yuni you found under your bed while vacuuming. a 10/10 spiritual experience,” tulis Amanda pada Senin (15/8/2022).