Keluar dari Rehabilitasi, Ardhito Pramono Kembali Aktif di Instagram

Jumat, 10 Juni 2022 | 10:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Keluar Dari Rehabilitasi, Ardhito Pramono Kembali Aktif Di Instagram

Ardhito Pramono. (Instagram.com/ardhitopramono)

Ladiestory.id - Ardhito Pramono kembali aktif di Instagram. Pelantun "Bitterlove" ini membuat unggahan berisi permintaan maaf karena sempat terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

"Halo teman-teman, izinkan saya untuk kembali. Maafkan kesalahan saya yang lalu. Mungkin sebagian banyak dari teman teman kecewa, melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini," tulis Ardhito pada unggahan Instagram, dikutip Jumat (10/6/2022).

Ardhito menuturkan, dirinya sudah menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur selama 6 bulan.

“Namun, saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan. Saya sudah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur selama 6 bulan sesuai dengan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta,” lanjutnya. 

 

Permintaan Maaf Ardhito Pramono. (Instagram.com/ardhitopramono)

Di akhir unggahannya, Ardhito kembali menyampaikan permintaan maaf. Ia juga mengungkapkan ingin kembali berkarya dan menghibur para penggemarnya.

"Sekali lagi, saya meminta maaf yang sebesar besarnya jika saya mengecewakan teman teman. Izinkan-lah saya kembali berkarya, kembali berjalan untuk menghibur teman teman semua," Tutupnya.

Kembalinya Ardhito di Instagram disambut baik oleh rekan sesama artis dan netizen, terlihat dari komentar yang mereka tulis.

"Come back stronger but!" komentar @vidialdiano.

"welcome back!! MANGAT!!!" komentar @refalhady.

"Yay glad to have you back Shot!," komentar @andienaisyah.

"Welcome back brother!" komentar @arsywidianto.

"Jadikan yang terakhir kali, ya, Kak Ditho. Welcome back," komentar @aruunsr.

"Kaget banget tiba2 dapat notif," komentar @eerlina_.

s