Lama Disembunyikan, Ardhito Pramono Akhirnya Kenalkan Anak ke Publik

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 13:30:00

Lama Disembunyikan, Ardhito Pramono Akhirnya Kenalkan Anak Ke Publik

Ardhito Pramono. (Instagram.com/ardhitopramono)

Ladiestory.id - Untuk pertama kalinya, Ardhito Pramono memperlihatkan wajah anaknya, Asmara, ke media sosial. Ia sukses menghebohkan publik usai dirinya diam-diam menikah pada 2019.

Dalam unggahannya, anak sang musisi tengah berpose di depan cermin. Ia mengenakan dress putih sambil menggenggam sebuah plastik. 

"Halo, ini Asmara," tulis Ardhito Pramono di Instagram, Jumat (21/10/2022).

Unggahan Ardhito sontak menghebohkan followers Instagram-nya. Banyak dari mereka yang terkejut melihat Asmara untuk pertama kalinya. Ada pula yang memuji kelucuan putri Ardhito dengan Jeanneta Sanfadelia itu.

Postingan Ardhito Pramono (Instagram.com/ArdhitoPramono)

"Kaget, akhirnya Asmara go public," kata akun @keyelsa.

"Lucu banget Asmara," komentar @ivaftmwt.

"Halo Asmara sayang, cantik gemas," komentar @deviummah.

Sebelumnya, wajah Asmara sudah diperlihatkan Ardhito ketika ia menghadiri acara pertandingan basket KUY Entertainment vs Rans Entertainment yang digelar pada Sabtu (15/10/2022) lalu. Selain menghibur penonton, kehadiran pelantun lagu “Bitterlove” itu pun turut menjadi sorotan warganet lantaran tampil membawa seorang anak perempuan. 

Potret Ardhito dan sang anak pertama kali dibagikan di Instastory Raffi Ahmad, yang kemudian kembali diunggah di TikTok oleh @vionyamarthaa. Dalam video, tampak Ardhito menggendong Asmara dan mengenalkannya dengan Rayyanza alias Cipung, anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Potret Ardhito Pramono dan Anaknya Asmara. (TikTok.com/vionyamarthaa)

"Halo ini Asmara," kata pria 27 tahun itu.

Sementara itu, kehidupan rumah tangga Ardhito Pramono memang tak banyak terumbar di media sosial. Sejak awal, penyanyi itu menyembunyikan status pernikahannya dengan Jeanneta Sanfadelia dari publik.

Fakta ini baru diketahui ketika dirinya tersandung kasus narkoba pada awal tahun. Kala itu ia harus menjalani rehabilitasi sebelum kembali berkarier di dunia musik.