Selamat! Arie Kriting dan Indah Permatasari Sambut Kelahiran Anak Pertama

Sabtu, 3 September 2022 | 16:45:00

Selamat! Arie Kriting Dan Indah Permatasari Sambut Kelahiran Anak Pertama

Arie Kriting dan Indah Permata Sari. (Instagram.com/arie_kriting)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Pasalnya, keduanya baru saja dikaruniai anak pertama.

Indah Permatasari melahirkan buah hatinya di Mandaya Royal Hospital Puri pada Kamis (1/9/2022). Pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari pun mengumumkan kabar bahagia kelahiran anaknya lewat Instagram.

Dalam unggahannya, terselip sebuah video singkat yang memperlihatkan momen Indah dan Arie menjelang persalinan. Indah juga menuliskan rasa syukur dan doa atas kelahiran anak pertamanya. 

Indah Permatasari dan Arie Kriting (Instagram.com/@indahpermatas)

”Alhamdulillah. Terima kasih Ya Allah. 🙏🏽 Telah lahir buah hati kami dengan selamat. Terima kasih untuk doa teman-teman semua, sehingga kami bisa sampai pada titik ini,” kata Indah Permatasari.

“Semoga kami bisa menjalankan peran sebagai orang tua dengan baik, dan menjalankan kewajiban untuk membesarkan titipan Allah SWT ini dengan penuh kasih sayang. Semoga hal baik menyertai kita semua,” tambahnya lagi. 

Proses persalinan Indah dilakukan melalui operasi caesar. Meskipun begitu, awalnya Indah ingin melahirkan secara normal. 

Indah Permatasari dan Arie Kriting (Instagram.com/@indahpermatas)

”Jadinya kayanya caesar deh. Aku sih yang mana aja, terbaiknya karena aku juga udah diinduksi 1x24 jam. Terus kata dokter kayak daripada baby-nya stres terus jadinya ke mana-mana, akhirnya memutuskan untuk caesar aja,” kata Indah.

Meski telah mengumumkan kelahiran anak pertama, pasangan selebritas itu belum mengungkap jenis kelamin sang buah hati. Kendati demikian, unggahan Indah Permatasari langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa dari rekan artis.

“Alhamdulillah Arie dan Indah, selamat ya, semoga bahagianya makin bertambah, selalu sehat, dan senantiasa dalam lindungan Allah,” komentar @ikanatassa.

“Congrats indah sayang @indahpermatas sehat selalu mom n baby ❤️❤️❤️” kata @eriskarein.

”Alhamdulillaah.. Selamat @indahpermatas dan @arie_kriting 😍” komentar @tikabravani.

Sementara itu, Arie Kriting dan Indah Permatasari  mengikat janji suci pada Januari 2021. Mereka dikaruniai anak setelah satu tahun menikah.