Arie Kriting Disebut Sindir Mertua Soal Ilmu Hitam, Indah Permatasari Auto Ngebelain

Rabu, 2 Agustus 2023 | 15:31:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Arie Kriting Disebut Sindir Mertua Soal Ilmu Hitam, Indah Permatasari Auto Ngebelain

Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram/indahpermatas)

Ladiestory.id - Hubungan Arie Kriting dengan ibunda dari sang istri Indah Permatasari diketahui memang tidak begitu baik. Pernikahan Arie dan Indah juga disebut tidak direstui oleh Ibunda Indah, Nursyah.

Bahkan beberapa kali Nursyah menyebut Ari Kriting menggunakan ilmu hitam demi mendapatkan Indah Permatasari. Namun meski terus disudutkan baik Indah dan Arie Kriting nampak diam.

Tetapi baru-baru ini, publik dikejutkan dengan tema special show stand up comedy yang akan dibawakan Arie Krting pada September mendatang. Judul materi yang akan dibawakan Arie dalam acara itu adalah ‘Ilmu Hitam’.

Judul special show stand up comedy Arie Kriting pun menuai kritik karena dianggap membahas soal masalah keluarga mereka sebagai candaan. Beberapa netizen yang kontra menilai Arie seolah menyindir Nursyah, dan seharusnya Indah Permatasari malu akan hal itu.

"Yaelah, lakiknya bikin judul gini amat. Udah anaknya direbut masih aja kurang kali ya. Ingat Indah, jangan biarkan ibumu makin menderita karena suamimu! Apa kamu nggak malu punya suami ember!" cibir salah satu warganet yang ditampilkan Indah di akun TikToknya, dilansir pada Selasa (1/8/2023).

Unggahan Indah Permatasari. (TikTok/inpersa16)

Menanggapi hal itu, Indah Permatasari dengan tegas menyatakan bahwa ia senang dengan Arie Kriting karena mau speak up masalah yang selama ini mereka pendam.

“Nggak sih (malu), justru aku seneng ya karena Bang Arie akhirnya ngomongin ini. Karena selama bertahun-tahun kami diam. Bang Arie juga nggak ada klarifikasi apapun. Karena kami pikir ini itu masalah keluarga," ungkap Indah Permatasari dalam video yang diunggahnya di laman media sosial TikTtok pribadinya.

Selain itu, Arie juga sudah meminta izin kepada Indah terlebih dahulu mengenai materi ‘ilmu hitam’ yang akan ia bawakan.

"Bang Arie juga udah nanya ke aku. Apa boleh dia bawain materinya seperti itu, aku tersinggung nggak. Aku bakal sedih nggak dan menurut aku nggak papa ya emang kenyataannya seperti itu kan," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, akrtis berusia 26 tahun itu mengingatkan netizen Indonesia agar tak mempermasalahkan sesuatu yang tidak semestinya. Indah sadar betul jika sang suami melakukan itu semua demi hiburan semata sebagai pekerjaannya.

"Jadi buat temen-temen yang masih mikir, kok judulnya kayak gitu amat. Aku yakin Bang Arie nggak pernah punya perasaan untuk menyudutkan siapapun," kata Indah.

"Dan aku yakin juga Bang Arie melakukan ini hanya untuk sekedar menghadirkan hiburan-hiburan aja gitu sih buat aku. So, thank you guys. Jadi nggak usah mikir kayak gini lagi ya," tandas Indah Permatasari membela Arie Kriting.