Arie Kriting Ungkap Cobaan Berat Setelah Punya Anak

Kamis, 8 September 2022 | 11:30:00

Arie Kriting Ungkap Cobaan Berat Setelah Punya Anak

Arie Kriting dan Indah Permata Sari. (Instagram.com/arie_kriting)

Ladiestory.id - Komika Arie Kriting membagikan perasaannya setelah satu minggu menjadi seorang Ayah. Suami Indah Permatasari itu mengaku tengah menghadapi cobaan berat setelah sang istri melahirkan anak pertama mereka.

Pada Rabu dini hari (7/9/2022), Arie Kriting menuliskan cuitan di Twitter mengenai sulitnya menahan diri untuk mencium anak dan istri ketika mereka sedang tertidur. Hal ini ia lakukan agar dua orang yang ia cintai tidak terganggu dan terbangun.

Arie Kriting. (Twitter.com/@Arie_Kriting)

“Satu lagi cobaan dunia yang sulit aku tahan, tetapi tetap berusaha tidak aku lakukan. Cobaan berat apa ini Tuhan,” kata Arie Kriting.

”Susah betul menahan untuk tidak mengecup dahi Istri dan pipi Anak Bayi yang sedang terlelap bersama di sisi ranjang kita. Karena mereka berhak tidur nyenyak,” jelasnya.

Cuitan tersebut kemudian ia unggah kembali ke Instagram. Arie Kriting mengatakan bahwa cobaan hidup tak selamanya berbentuk kesulitan. Bisa saja hal-hal yang membahagiakan justru menjadi cobaan bagi seseorang, seperti yang dialami Arie Kriting. 

Meski tengah diselimuti kebahagiaan, Arie berusaha untuk tidak berlebihan. Ia juga tak lupa mengucap syukur kepada Tuhan atas apa yang ia dapatkan. 

“Semoga kita bisa melalui setiap cobaan yang mendatangi kita. Karena cobaan itu tidak mesti kesulitan. Terkadang hal-hal yang membahagiakan pun bisa menjadi cobaan. Maka kita harus bisa menahan diri untuk tidak berlebihan dalam bersedih maupun bahagia,” tulis Arie Kriting di kolom caption.

“Alhamdulillah Ya Allah. 🙏🏽” tambahnya.

Arie Kriting dan Indah Permatasari menikah pada Januari 2021. Meski sudah setahun berjalan hubungan, pasangan itu dengan ibu Indah Permatasari belum juga membaik. Terakhir, Nursyah, Ibu dari Indah mengaku jika dirinya tidak diberi kabar ketika anaknya hendak menuju proses persalinan.

"Tapi saya dengar dari anakku sudah masuk rumah sakit katanya. Terus ya sudah, saya tidak kepingin tahu dan mencari tahu," ungkap Nursyah.