Ulang Tahun Ke-27, Indah Permatasari Pamerkan Wajah Anak untuk Pertama Kalinya

Sabtu, 18 Mei 2024 | 14:16:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Ulang Tahun Ke-27, Indah Permatasari Pamerkan Wajah Anak Untuk Pertama Kalinya

Keluarga Arie Kriting dan Indah Permatasari. (Instagram/indahpermatas)

Ladiestory.id - Indah Permatasari baru-baru ini merayakan pertambahan usianyya yang ke-27 tahun pada 16 Mei 2024 kemarin.

Pada momen pertambahan usianya tersebut, Indah Permatasari untuk pertama kalinya membagikan potret wajah anak pertamanya dengan komika Arie Kriting.

Seperti diketahui, Indah dan Arie selama ini kompak menyembunyikan wajah putra mereka dari publik.

Potret wajah sang buah hatinya itu dibagikan dalam unggahan terbaru pada laman media sosial Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, Indah membagikan dua potret dan satu video yang memperlihatkan wajah sang anak dengan sangat jelas. Pada keterangan unggahannya, istri dari Arie Kriting itu merasa sangat bbersyukur akan hadirnya Naka, sangg buah hati di dalam hidupnya.

“Alhamdulillah hari ini usia bertambah lagi. Banyak hal yang harus disyukuri,” tulis Indah Permatasari pada keterangan unggahannya.

“Tapi terutama berkah karunia sebagai seorang Ibu yang benar-benar mendewasakan aku. Semoga diri ini selalu sehat, kuat dan bahagia bersama kalian ❤️,” tambahnya.

Unggahan Indah Permatasari. (Instagram.com/indahpermatas)

Sontak para pengguna Instagram baik sesama selebriti maupun masyarakat umum, memberikan respon yang menunjukkan kekaguman mereka pada wajah anak Indah dan Arie tersebut.

Banyak netizen serta rekan sessama artis yang memuji dan merasa sangat gemas dengan Naka yang terlihat sangat lucu di dalam potret tersebut.

"Ahhhh adik bayiii go publiccc," tulis netizen.

"MASYA ALLAH LUTUNAAAAA😍❤️," tambah Syifa Hadju.

"Yg biasanya cuma liat body gemoynya, skrang udh gk penasaran lgi, masya Allah tabarakallah 😍😍 perpaduan muka mama papanya," sambung netizen.

"Alhamdulillah akhirnya bisa liat roti sobek jadi kaga penasaran lagi😍,, sehat" roti sobekku dan keluarga ka inda dan ka Ari🤲," lanjut netizen.

“MasyaAllah gantengnyaaa😍❤, selamat ulang tahun indah, bahagia terus cantik❤️," tutup netizen.